rizkaryanti
rizkaryanti | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.41 K1

Nikmatnya Patin Bakar dalam Bambu Khas Karimata

kuliner di bogor

Post Content

Mau makan-makan bersama keluarga di Bogor? Ini dia rekomendasinya, Rumah Makan Karimata.

kuliner di bogor

Rumah makan ini berada di Jalan Tol Lingkar Luar Bogor, Sentul Bogor. Lokasinya ada diantara Jakarta dan Bogor. Sekitar 2 menit dari Gerbang Tol Sentul City 1.

kuliner di bogor

Menu favorit di rumah makan ini adalah patin bakar dalam bambu. Dengan Rp 140.000* per porsi, dapat merasakan gurihnya ikan bakar bambu. Ikan patin di bakar dengan bumbu rempah khas Indonesia yang membuat amis ikan hilang.

Bumbunya melimpah untuk setiap porsi ikan bakar dan meresap sempurna ke dalam daging ikan. Bahkan, makan nasi hanya dengan bumbunya pun sangat enak. Dalam pembuatannya, ikan dibakar kurang lebih 1 jam, sehingga tekstur ikan menjadi sangat lembut.

kuliner di bogor

Selain patin bakar dalam bambu, ada 1 rekomendasi masakan olahan ikan patin, yaitu sup patin kuah kuning. Rasanya tak kalah enak dengan patin bakar dalam bambu. Sup ikan patin juga terbuat dari rempah asli, membuat sup lebih sedap. Harganya Rp 80.000* per porsi.

kuliner di bogor

Ingin merasakan juga nikmatnya makan patin bakar dalam bambu, sup patin kuah kuning, dengan nasi hangat? Rumah Makan Karimata buka Hari Selasa sampai Minggu jam 10.00 - 21.00.

Opening Hours
Selasa - Minggu : 10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data