jangkaru
jangkaru | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.31 K0

Pota Poto Cafe

pota poto cafe

Cari cafe unik di daerah Sidoarjo? Pota Poto Cafe nih jawabannya!
Post Content

Cari cafe kekinian di Sidoarjo? Dateng ke Pota Poto Cafe yuk! Pota Poto Cafe ini menjadi salahsatu cafe terkenal yang berlokasi di Jalan Untung Surapati No. 35C, Sidokumpul, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Lokasinya udah terdaftar di Google Maps dengan keyword 'pota poto cafe', jadi tentuya lebih mudah bagi kalian yang pengen kesini tapi belum tau jalan guys hehe.

pota poto cafe

pota poto cafe

Dari luar udah terlihat kalo cafe ini keren banget, parkirannya luas dan dalemnya udah terlihat kece. Desainnya yang unikbikin siapapun yang lwat didepannya jadi pengen mampir hehe. 

Mulai dari tembok, tentunya tak ada bagian yang hambar, semuanya didesain unik dan lucu. Di salahsatu sisi tembok terdapat gambar yang dilukis langsung di tembok dan di sisi lain bagian tembok ada yang digunakan sebagai tempat pajangan foto. Keren dan kreatif banget yaa. 

pota poto cafe

pota poto cafe

Eh eh, tak hanya itu aja lho, meja kursi disini juga unik dan ciamik! Selain dibuat dari kayu seperti meja kursi pada umumnya, juga ada yang dibuat dari tong bekas.Terlihat bagus karena selain dimodifikasi juga dicat dengan berbagai warna sehingga nyaman banget dilihat. Tak hanya ngafe ya jadinya, bisa jadi spot foto menarik juga nih hehehe. 

pota poto cafe

pota poto cafe

Selain menunya yang beragam, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, berkisar 10 hingga 20 ribu rupiah per porsinya. Makanan yang disajikan cukup lezat, dan yang paling utama sih, penyajiannya bersih. Tempatnya yang kece juga bisa menjadikan Pota Poto Cafe sebagai tempat nongkrong kalian nih. Anak instagram pasti udah pada tau cafe ini ya hehehe. 

pota poto cafe    pota poto cafe

Nah, aku dan temen-temen udah nyobain dateng ke Pota Poto Cafe yang menjadi cafe hits Sidoarjo nih. Kalian kapan? hehe

Opening Hours
12.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data