jimmy
jimmy | Sightseeing
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia | halal
1.82 K0

Kitchen Chef!

kitchen chef

Kitchen Chef ini cukup luas, lumayan cozy buat nongkrong bareng temen maupun acara kumpul keluarga.
Post Content

Kebetulan banget pas weekend kemaren aku dan keluarga jalan-jalan ke Kota Purwokerto dan pas banget nih mampir ke warung makan Kitchen Chef yang ada di Jalan Profesor H. R. Bunyamin 88, Purwokerto. Awalnya kepikiran mampir gara-gara cari referensi di web tentang kuliner lezat di Purwokerto, terus nemulah si Kitchen Chef ini. Tampa pikir panjang kami langsung search google maps dan capcus menuju ke Kitchen Chef ini. 

Ruang yang ditawarkan sama Kitchen Chef ini cukup luas, lumayan cozy buat nongkrong bareng temen maupun acara kumpul keluarga. Suasana yang tercipta di Kitchen Chef ini juga sangat mendukung, suasana hangat dan nyaman tentunya bisa kalian dapetin disini. Sembari mengobrol, kami memutuskan buat milih beberapa menu yang ditawarkan oleh Kitchen Chef ini. 

Yap, dengan waktu tunggu yang tak begitu lama, akhirnya makanan yang kami pesanpun tiba. Makanan yang dihidangkan oleh Kitchen Chef emang bener-bener fresh dan bumbu masakannya yummyyyy. Chinese food yang disajikan banyak banget pilihannya, dijamin bingung deh kalo kalian suruh milih mah wkwk. Kalau lagi ke Purwokerto, Kitchen Chef bisa jadi referensi wisata kuliner kalian nih!

Opening Hours
10.00 - 23.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data