Alif
Alif | Tourist
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.17 K1

Epic Coffee

epic coffee

Ambience of Epic Coffee
Post Content

Epic Coffee, salah satu spot ngopi santai yang mengispirasi. Ambience dan berbagai menu yang ditawarkan membuat siapa saja enggan berpaling ketika mengunjungi tempat kece yang satu ini. Lokasinya berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No 29, Sleman, Yogyakarta, atau kurang lebih 9 km dari pusat kota Yogyakarta. Buat yang pertama kali ke Jogja dan bingung menuju ke tempat ini, bisa menggunakan moda transportasi online yang ada. Sesuai dengan namanya, tidak diragukankan lagi dengan segala hal yang ada di Epic. Suasana escape, udara yang sejuk, sangat pas buat siapa saja yang mencari tempat bersantai melepas kepenatan serta rutinitas sehari-hari. Paling seru di Epic adalah saat sore hari, duduk di area teras ditemani secangkir Hot Coffee Latte dan iringan musik yang soft.

 

epic coffeeepic coffeeepic coffee

 

Ngomongin tentang kopi, Epic memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Tak heran sekelas Angga Dwimas Sasongko (Sutradara Fil Filosofi Kopi), memilih lokasi Epic Coffee sebagai latar lokasi dalam pembuatan salah satu ads series di youtube pada tahun 2016 lalu. Untuk urusan harga bisa dikatakan masuk dalam kategori middle, tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan apa yang kita dapatkan di Epic. Selain kopi ada juga beberapa pilhan menu makanan serba western yang bisa dinikmati. Hampir semuanya adalah menu resto bintang 5 yang sangat lezat.

 

epic coffee

 

Rata-rata pengunjung di Epic Coffee adalah kalangan Middle High. Sebagian dari pengunjungnya juga adalah bule yang menetap di sekitar Jogja. Untuk para pemburu feed instagramable boleh ni mampir ke epic !. Dijamin gak bakal nyesel dan ketagihan di Epic. Sedikit tips yang ingin berlama-lama di epic atau yang pengen memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat untuk mengerjakan sesuatu menggunakan laptop, jangan ragu untuk meminjam kabel stop contact ke waiter saat memesan. Fix this place recommended for you, gimana mau ke epic sendirian atau ajak se-geng ?, #ehayokngopi

 

Opening Hours
Mon - Sun 10am - 11pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data