Alif
Alif | Tourist
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.45 K0

Angkringanku

angkringanku tulungagung

Angkringanku yang bikin baper
Post Content

angkringanku tulungagung

 

Beberapa waktu lalu saat berkunjung di Kota Tulungagung saya sempat mampir di salah satu angkringan yang super hits pol. Yang membuat tempat ini super duper adalah orang-orang yang datang ke tempat ini. Loh kok bisa ?, emang yang datang super hero atau orang-oerang penting ?, Ya enggak juga, hehe. Supernya adalah yang sering datang ke tempat ini adalah anak-anak hits Tulungagung, dari mas-mas keren, sista-sista cantik, dan beberapa Selebgram asli kota marmer tersebut.

 

angkringanku tulungagung

 

Angkringanku, Dari namanya saja bisa menggambarkan betapa friendly tempat ini. Untuk pelayannya dijamijn puas banget. Konsep angkringan yang diusung di hits place ini menggabungkan antara angkringan ala jogja yang dimodifikasi sedemikian rupa serta bercampur dengan nuansa seni street yang kece abis. Di segala sudut tempat terlukiskan mural-mural yang membuat siapa saja tak segan untuk berfoto bersama ataupun sekedar selfie. Ngomong-ngomong tentang angkringan, menu yang ditawarkan semuanya ya alas menu angkringan pada umunnya. Urusan harga juga tidak mahal sob, murah bingits sayang !.

 

angkringanku tulungagung

 

Sedikit saran saat kesini, paling seru pas sore hari menuju senja. Suasananya asik apalagi rame-rame sama temen. Untuk weekend jangan lupa untuk menyiapkan diri sedikit mengantri, soalnya pasti rame pol. Oh ya satu lagi, karena lokasinya baper abis jangan lupa siapkan gadget buat panjat social, hehe. Yang jomblo boleh ni ke Angkringanku, siapa jauh ada kesempatan. #ehayokngopi

 

Opening Hours
Buka Setiap Hari 09.00 - 02.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data