stella
stella | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.87 K0

Nasi Koyor Mbak Tum

nasi koyor mbak tum

Nasi Koyor Bu Tum ini memiliki cita rasa yang gurih, beda degan Nasi Gudeg yang cenderung ke manis.Kepo sama rasanya?
Post Content

Video by : OK Food NET.

Ada yang udah pernah nyobain Nasi Koyor Bu Tum? Yap, kalo diliat sekilas jajanan khas Semarang ini emang mirip sama makanan khas Yogyakarta yakni Gudeg. Yangmembedakan Nasi Koyor Bu Tum dengan Nasi Gudeg khas Yogyakarta adalah pada rasanya. Nasi Koyor Bu Tum ini justru memiliki cita rasa yang gurih, beda degan Nasi Gudeg yang cenderung ke manis.

nasi koyor mbak tum

nasi koyor mbak tum

nasi koyor mbak tum

Nasi Koyor Bu Tum ini memang melegenda sejak puluhan tahun yang lalu.Tak heran ya kalo pengunjung nasi koyor Bu Tum ini padat banget. Untuk mendapatkan beberapa porsi Nasi Koyor Bu Tum, kalian harus rela mengantri beberapa menit nih. Lengkapnya menu dan lezatnya masakan Bu Tum ini bakal pas banget di lidah kalian orang Indonesia. 

nasi koyor mbak tum

nasi koyor mbak tum

nasi koyor mbak tum

Satu porsi Nasi Koyor Bu Tum ini dibandrol dengan harga Rp 25.000,-. Cukup terjangkau untuk mendapatkan makanan yang melegenda dan selezat Nasi Koyor Bu Tum ini. Lokasi dari Warung Nasi Koyor Bu Tum ada di Jalan MT Haryono, Wonodri, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah. Yang bingung cari jajanan khas Semarang, Nasi Koyor Bu Tum bisa banget masuk list kuliner kalian nih!

Opening Hours
6 sore - habis
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data