sugengcool
2.02 K0

Berlibur ke Bali Day5

wisata di bali

Di kawasan Dewi Sri, kami makan malam kawasan Dewi Sri Center. Inilah keseruan kita di Bali day 5.
Post Content

Day 5

Sudah hari ke 5 liburan di Bali nih. Hal pertama yang kami lakuin pagi ini adalah bersiap-siap dan tentuya tak lupa sarapan di hotel dulu ya sebelum lanjut jalan-jalan. Setelah kami bersiap dan sarapan, kami menuju ke Terminal Ubung untuk cari bis yang arah ke Pupuan.

wisata di bali

Dari terminal Ubung menuju ke Pupuan, kami menempuh perjalanan beberapa menit yang dibandrol dengan harga 40 ribu rupiah untuk kendaraan busnya. Setibanya di Pupuan, kami menuju ke tujuan selanjutnya yakni Vihara Dharma Giri Pupuan.

Vihara Dharma Giri Pupuan ini terkenal memiliki patung Budha Tidur yang berukuran besar. Untuk menjaga kesopanan, dihimbau untuk tidak berfoto di kawasan ini dengan menggunakan celana pendek. Patung budha tidur ini dibangun oleh pengrajin patung asli Klungkung dan masih menjadi satu-satunya patung Budha Tidur di Bali lhoo!

Yang menarik lagi di Vihara Dharma Giri ini adalah dipasangnya kutipan-kutipan bijak di pohon yang ada di area sini. Kutipan atau quotes yang digunakan yakni Dhammapada atau kumpulan sabda-sabda sang Budha dalam kitab suci umat Buddhist.

wisata di bali

Setelah dari Vihara Dharma Giri ini, kami melanjutkan perjalanan menggunakan bus biru menuju ke Dewi Sri. Perjalanan kali ini sama, hanya merogoh kocek sekitar 40 ribu untuk satu kali perjalanan. Dan setibanya di kawasan Dewi Sri, kami makan malam kawasan Dewi Sri Center

kuliner di bali

Stay tune, tunggu cerita Day 6 yang tentunya lebih seru yaa!