elaine_gina
elaine_gina | Sightseeing
Macau, Macau, Macau | halal
2.38 K0

Terra Coffee House, Macau

terra coffee house

Teruntuk Coffee Lovers yang lagi atau akan liburan ke Macau dan lagi mencari rekomendasi buat coffee shop yang top, saya akan mengulas tentang satu coffee shop yang tidak cuma memuaskan tapi juga worth the money you spend. Ulasannya seperti apa? Klick for
Post Content

Terra Coffee House was Where The Story Begins...terra coffee house

Sebagai pencinta kopi yang lagi dalam misi pencarian Coffee Shop terbaik di Macau, Terra Coffee House yang kita lihat reviewnya paling banyak bintangnya di semua jenis social media jadi pilihan pertama dan pilihan terbaik yang kita buat di Macau trip kita. Coffee Shop yang ternyata lokasinya tidak jauh dari tempat terkenal Senado Square di Macau lama ini akhirnya menjadi tempat berlindung kita dari dinginnya bulan Januari di Macau kemarin. Dari senado Square, posisinya ada di seberang jalannya dan masuk ke salah satu gang, reachable dengan jalan kaki dari Senado Square.

Tiba di tempatnya musik yang adem pun sedang diputar. Ambience coffee shopnya nyaman bikin orang betah untuk berlama-lama di sana.

terra coffee house

Soon waktu baristanya menghampiri kita dengan menu, saya langsung minta Cappuccino sebagai minuman wajib favorit yang selalu saya pesan untuk pembanding tempat satu dengan lainnya plus menu recommended yang wajib dipesan di sana.

Mr Barista merekomendasi minuman "Shakerrato" entah di shake seperti apa minuman ini, kita sudah tidak sabar buat mencobanya. Tidak lama pesanan kita Cappuccino dan "Shakerrato" pun tiba. Ternyata Shakerato itu minuman berlayer, mungkin yang di shake hanya bagian layer paling atasnya karena masih ada gelembungnya.

terra coffee house

Sebelum minum, Mr Barista bakal menjelaskan bagaimana cara minumnya yang mesti kita ikuti kalau mau dapat rasa yang paling enak dari minuman ini. Caranya adalah di seruput kuat layer dari atas sampai bawahnya (pencinta kopi pasti tahu cara minum ini). Jadi minuman ini jangan diaduk guys, drink it as it is. 

Saat meminum dengan cara diseruput, layer demi layer masuk ke mulut kita dan bercampur di mulut. Rasanya benar-benar heavenly! Rasa pahit dari espresso yang mereka pakai di coffee shop ini benar-benar cocok buat melengkapi dan menonjolkan rasa cokelat di minuman mereka, I guess it is their signature! Sementara cupping yang saya dapat dari Cappuccinonya lebih menonjolkan rasa chocolatey dan nutty dan kualitas kopi di sini tidak main-main guys! Mereka take coffee very seriously! Saya bisa bilang kalau Terra Coffee Shop adalah salah satu coffee shop terbaik bukan hanya di Macau tapi dibandingkan dengan the best coffee shops lain yang pernah saya coba!

terra coffee house

Tentang harga, rata-rata kita spend MOP 40 - 50 atau sekitar IDR 80,000 - 90,000 buat minumannya. Harga segitu memang wajar di Macau dan Hong Kong untuk secangkir kopi, tapi di tempat ini nilai lebihnya ada di kualitas dan rasa minumannya.

Kalian juga bisa dapat pengalaman yang lebih dengan nyobain beer, makanan, dan chocolate yang mereka jual di sana.

terra coffee house

Yang cinta kopi dan take coffee seriously jangan sampai kelewat buat nyobain tempat yang satu ini, okie. Well, serious coffee drinker, let's have the next coffee trip together, shall we? ;)

terra coffee house

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data