sugengcool
1.75 K0

Berlibur ke Bali Day1 Day2

Post Content

Day 1

Jadi, pas liburan ke Bali kemaren kebetulan banget nyampe sana pas malam hari. Akhirnya karena udah malem, kami memutuskan buat cari hotel dan menginap di hari pertama. Oh iya, hotel yang kami tempati di hari pertama adalah Favehotel yang ada di daerah Seminyak Bali

wisata di bali

Day 2

Nah lanjut paginya nih, setalah breakfast di Favehotel Seminyak Bali, kami langsung memulai trip dan kuliner. Tujuan yang pertama adalah Ubud nih. Karena emng gaada transportasi lain, akhirnya kami memutuskan buat naik GoCar dari Favehotel Seminyak menuju ke daerah Ubud. Yaah karena emang jalanan yang kami tempuh lumayan jauh, jadi kena biaya GoCar hingga 100.000,-. Sesampainya di Ubud, kami langsung menuju penginapan selanjutnya yakni Putri Ayu Cottage.

Setelah beristirahat beberapa saat di Putri Ayu Cottage, lanjut kami makan siang dan langsung capcus jalan jalan ke Monkey Forest. Tak hanya itu, kami juga mengunjungi Ubud market yang masih satu kawasan sama Monkey Forest.

Video Youtube by : PhsycoTraveller

wisata di bali

Lanjut nih, setelah puas berjalan-jalan di kawasan monkey forest, kami memutuskan buat nyobain spa balinese massage. Asik banget sih nih ya. Lanjut setelah ngetrip seharian akhirnya kami memutuskan mlam malam di Warung Enak yang beralamat di Jalan Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

kuliner di bali

Buat kalian yang cari tempat makan di daerah Ubud, bisa banget nih Warung Enak jadi rekomendasi kulinermu. Selain makanannya yang cukup lezat, Warung Enak juga menyajikan warung dengan desain unik, dan jika kalian memilih tempat yang diatas, kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan di sekitar Warung Enak lho.