renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.39 K0

Soto Gading 1

soto gading 1

Soto legendaris ini terkenal dengan slogannya yakni "rasa pejabat, harga merakyat". Oh iya, presiden RI juga pernah mencoba lezatnya Soto Gading 1 ini lho!!!
Post Content

Soto soto... Kali ini aku mau review Soto Gading 1 yang terkenal di kawasan Jawa Tengah. Ada yang udah pernah kesana? Lokasi tepatnya ada di Jalan Brigjen Sudiarto, Danukusuman, Joyosuran, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Soto ini udah terkenal sejak ulu dan memiliki banyak cabang di berbagai kota lho. Nah kali ini aku mau cobain di cabang 1nya yakni di Surakarta. Yang penasaran bisa tonton dulu nih cuplikan video dari channel YouTube Wonderful Solo.

Soto legendaris ini terkenal dengan slogannya yakni "rasa pejabat, harga merakyat". Oh iya, presiden RI juga pernah mencoba lezatnya Soto Gading 1 ini lho.

soto gading 1

soto gading 1

Udah penasaran belum guys kalo pak presiden udah pernah nyoba? Soto Gading ini emang sudah lama terkenal di kawasan solo, surakarta, ponorogo, dan sekitarnya.

soto gading 1

Menu yang ditawarkan i warung Soto Gading 1 ini juga sangat beragam. Yang jelas menu utamanya soto ya, tapi jangan khawatir soal lauknya, banyak banget pilihannya kok. Mulai dari empal, otak, uritan, sate usus, sate ayam, dan masih banyak lagi. Oh iya, untuk menu utama yakni soto tersedia soto biasa yang dibandrol Rp 7000,- per porsinya, soto brutu Rp 7000,-/porsi, soto pisah Rp 11.000,-/porsi, dan nasi soto 1/2 yang dibandrol dengan harga Rp 4000,- saja per porsinya. Gimana? Cukup terjangkau bukan?

soto gading 1

soto gading 1

soto gading 1

Menggoda banget bukan melihat kuah soto satu kuali begitu? hehe. Untuk lauknya, pembeli bebas menentukan sendiri pilihannya. Kalo buat kalian yang punya kolesterol, kalian bisa memilih lauk tahu tempe aja ehehe. Untuk minumannya juga sangat bervarian mulai dari es teh hingga lemon tea juga ada kok wkawkak. Cobain yuk kuliner legendaris yang satu ini!

Opening Hours
05.30 - 15.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data