Alif
Alif | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.92 K0

Aiola Eatery

aiola eatery surabaya

Aiola Eatery Surabaya
Post Content

Aiola Eatery, Food court hits yang ada di Kota Surabaya. Siapa yang tidak kenal dengan tempat yang satu ini. Hampir dari semua kalangan mengenal tempat ini. Mungkin karena lokasinya di area SMA Komplek, banyak orang yang juga menyebutnya Aiola Komplek. Apapun itu Aiola memang memiliki ciri khas tersendiri. Food court dengan konsep modern menawarkan beberapa menu yang special, dari batagor, mie ayam, nasi goreng bahkan pancake yang super enak. Next bakal aku tulis satu-satu menu yang ada di Aiola Eatery.

Pengunjung yang ada di lokasi jaman now ini rata-rata dari kalangan pelajar hingga pegawai kantoran yang ada di area Surabaya Pusat. Ngomongin tentang pengunjung, ini terbukti harga All menu sangat pelajar alias murah-murah. Jadi buat anak kost-an jangan ragu kalau mau ke Aiola. Lokasinya juga gampang banget diakses yaitu berada di Jl. Slamet no 16 Surabaya atau di dekat SMA 9 Surabaya.

Buat temen-temen yang mau ke Aiola disarankan bersabar untuk mengantri di kasir pada saat membayar ataupun mencari tempat duduk. Apalagi pada saat jam makan siang dan bubaran anak SMA, Aiola ramai banget. Tapi itu fasilitas plus-plus buat yang masih jomblo. Karena pada jam-jam itu banyak yang cantik dan keren, haha. Fix this very recommended.

Opening Hours
Senin - Sabtu : 9am -12pm Minggu : 9am - 10pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data