Alif | Tourist
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia | halal
02 Jan 2018

1.23 K00

KOPINEM

KOPINEM Lokasi ngopi Kota Bojonegoro

Post Content KOPINEM

KOPINEM

KOPI NEM

Budaya ngopi sangat melekat di segala kalangan khususnya anak muda. Pada beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan menginjakkan kaki di kota yang kaya dengan hasil minyaknya, yap Kota Bojonegoro, Jawa Timur. Pada saat berada di kota penghasil minyak tersebut ada salah satu tempat kopinan (begitu orang bjn menyebutnya) yang cukup ramai dan sangat dikenal warga sekitar. Namanya Kopinem.

 

KOPINEM

Kopinem kalau secara bahasa Jawa dialek Bojonegoro-nan, artinya kopimu (Kopi Punya Kamu). Yang menarik di tempat ini adalah atmosfir lokasi yang begitu sederhana dan slowly, membuat siapa saja yang singgah merasa nyaman. Menu yang disajikan sebenarnya tidak jauh beda dengan beberapa tempat pada umumnya, ada kopi, wedang jahe dan beberapa snack. Setup lokasinya yang unik membuat daya tarik tersendiri untuk mampir di Kopinem. 

 

KOPINEM

Kebanyakan pengunjung berasal dari kalangan anak muda Bojonegoro dan itu berarti harga yang ditawarkan sangat murah. Segelas Hot Coffee Latte ala Coffee Shop di kota besar hanya di hargai Rp. 10.000 saja. Sangat murah gaes. Waktu yang pas untuk berkunjung ke tempat ini pada saat sore hari, sekitar pukul tiga sore keatas. Dijamin pada jam segitu suasananya lebih terasa. 

 

KOPINEM

Oh ya tips buat yang mau menuju ke Kopinem, jangan lupa bawa uang kes, Karena tempat ini tidak menyediakan mesin EDC alias Cah Only. Lokasi mudah banget dijangkau karena berada di jalan lintas Provinsi atau dekat dengan taman Rajekwesi. Satu lagi, jangan lupa mengunci ganda kendaraan, karena tidak ada tukang parkir yang menjaga di lokasi.

 

KOPINEMKOPINEM

 

 

Opening Hours KOPINEM
Open Daily 09.00 - 02.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.