albertak
albertak | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.62 K1

Bakso Pratama Dukuh Kupang

bakso pratama dukuh kupang

Mulai dari Bakso Campur Spesial yang dibagi menjadi spesial telur puyuh, kasar pedas, dan daging biasa..
Post Content

Kalo ngomongin soal bakso emang udah jadi primadona makanan di Indonesia ya. Meskipun basko terkenal ga sehat alias banyak micinnya, tapi menu ini tetep jadi favorit lo di indonesia wkwk. Nah kali ini aku bakal mengunjungi Bakso Pratama yang ada di daerah Dukuh Kupang. Kalo bingung, kalian bisa cari di maps kok.

bakso pratama dukuh kupang

Menu yang ditawrakan di Bakso Pratama Dukuh Kupang ini sangat beragam. Mulai dari Bakso Campur Spesial yang dibagi menjadi spesial telur puyuh, kasar pedas, dan daging biasa. Menu tersebut dibandrol dengan harga Rp 17.000,- per porsinya. Ada lagi menu lainnya yakni Bakso Kasar Pedas, Bakso Campur Biasa, Bakso Kasar, Bakso Halus, Bakso Goreng, Tahu Goreng, Tahu Basah, dan masih banyak lagi. 

bakso pratama dukuh kupang

pict by foody.id

Harga yang ditawarkan di Bakso Pratama ini cukup standart dan tidak terlalu mahal ya. Tak hanya harganya yang murah, varian menu yang ada juga sangat menarik minat konsumen untuk mengunjungi Bakso Pratama ini. Yap, setelah memesan beberapa menu dan pesanan sudah datang, saatnya icip icip nih. 

bakso pratama dukuh kupang

bakso pratama dukuh kupang

Rasa Bakso Pratama ini emang lezat dan nikmat. Baso daging dipadu dengan kuahnya yang seger bikin siapapun yang mencobanya ketagihan. Nah kalo lagi berkunjung ke Surabaya, Bakso Pratama ini cocok banget jadi tujuan wisata kuliner kalian, Yuk cobain!

by Surabaya Foodies 

 

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data