gililabaktour
gililabaktour | Sightseeing
Sumenep, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.36 K0

Nasi romi

nasi romi

Nasi romi ( Nasi gurih khas madura)
Post Content

       Mendengar kata Romi, sepintas terlihat seperti nama orang saja. Tapi jangan salah romi yang satu ini merupakan nama kuliner khas Sumenep. Nasi yang banyak digemari warga ini merupakan salah satu kuliner yang paling diburu wisatawan.

Cita rasa yang gurih dan aroma yang khas membuat Anda akan lupa kenyang. Makanan ini mirip dengan nasi uduk, memiliki rasa khas yang mampu menggugah selera para penikmat cita rasa.

    Rasa gurih dari nasi romi ini berasal dari cara memasaknya yang menggunakan santan dan sedikit taburan garam. Nasi romi sendiri terbilang menu yang sederhana, penyajiannya hanya dengan tambahan irisan telur dadar yang di campur dengan abon sapi, taburan bawang goreng, dan sambal ulek. Tapi walaupun sederhana kuliner yang satu ini dijamin membuat Anda jatuh cinta dengan kelezatannya.

        Tempat untuk yang banyak menjual kuliter yang satu ini adalah di daerah komplek pertokoan pelar- sumenep . Lokasinya yang dekat dengan pusat kota sehingga memudahkan Anda untuk menikmati kuliner yang satu ini. Harganya yang Cuma 10.000 saja Anda sudah bisa menikmati kelezatan Nasi Romi ini

Opening Hours
06.00 - 16.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data