yura
yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.9 K1

Sydwic - Cafe Kekinian Bandung

cafe di bandung

Cafe yang menawarkan suasana nyaman ini akhirnya menjadi tujuan saya berwisata kuliner kali ini.
Post Content

Karena lagi ada di Kota Bandung dan pengen icip-icip kuliner unik. Sampailah saya pada pemikiran buat searching cafe unik di Bandung. Akhirnya nemulah sydwic cafe ini. Cafe yang menawarkan suasana nyaman ini akhirnya menjadi tujuan saya berwisata kuliner kali ini. 

Video By : Riki Sapriadi

Dari video youtube inilah akhirnya saya tertarik buat dateng ke cafe unik ini wkwk. Lokasi cafe Sydwic ada di Jalan Cilaki No.63, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Tanpa pikir panjang, berangkatlah saya bersama beberapa sodara saya menuju cafe unik ini. Setibanya disana, emang sih dari luar udah keliatan kalau bangunannya unik da terlihat cozy.

cafe di bandung

cafe di bandung

Setelah memasuki cafe unik ini, kalian akan disajikan dengan berbagai menu yang ada. Menu yang disajikan mulai snack atau makanan ringan hingga makanan berat. Berikut menu yang ditawarkan di cafe ini.

                                             cafe di bandung   cafe di bandung

Lumayan ya harga yang ditawarkan di cafe ini, sesuai dengan sajian makanan dan tempatnya yang insatgramable banget hehe. Asik dan cocok banget buat nongkrong bareng temen atau barengan sama keluarga. 

cafe di bandung

cafe di bandung

cafe di bandung

cafe di bandung

Menu yang disajikan disini juga tak kalah mantap dengan view cafenya lo. Saya memesan beberapa menu yang ditawarkan disini, mantapp lah. Pelayanan yang dibarikan juga ok banget guys. Rasanya juga gak perlu diragukan lagi deh.

cafe di bandung

cafe di bandung

cafe di bandung

Yuk cobain dateng ke tempat yang asik di Bandung ini!

Opening Hours
07.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data