rory
rory | Sightseeing
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
6.14 K0

Mie Mandes Jombang

mie mandes jombang

Kali ini aku bakal coba untuk dateng ke mie yang katanya lagi hits di Jombang. Mie Mandes ini memiliki arti Mie Mantab Pedes, kalo kalian suka pedes wajib cobain ini!
Post Content

Lagi jalan-jalan ke Jombang lagi nih guys. Kali ini aku bakal coba untuk dateng ke mie yang katanya lagi hits di Jombang. Mie Mandes namanya. Mie Mandes ini memiliki arti Mie Mantab Pedes. Keren juga ya singkatanya haha. Lokasi Mie Mandes ini ada di Jalan Gubernur Suryo tepatnya di depan Bimbel 'Ganesha Operation SD' yang ada di Jombang. Lokasinya yang strategis yakni berada di dekat Alun-alun Jombang bikin mie ini menarik banyak pembeli loo. Apalagi kalau weekend, siap-siap mengantri atau enggak kalian bakal kehabisan hehe. Dari Masjid Agung Alun-alun Jombang, kalian tinggal belok kiri dan mengikuti arah saja menyusuri jalan Gubernur Suryo. Nah ntar kalian bakal nemuin resto ini di kiri jalan dengan gedung 2 lantai. Setelah memarkir motor di tempat yang telah disediakan, kamipun memasuki resto Mie Mandes ini. Dalemnya luas, banyak banget tempat yang disediakan cukup banyak karena emang pengunjungnya yang membeludak. 

mie mandes jombang

Menu yang disediakan disini cukup banyak ya mulai dari mandes original, mandes oye(cabe5), mandes oke(cabe10), mandes oh yes(cabe15), mandes manteb pedas(cabe20) dan semua menu mandes noodle dibandrol dengan harga Rp 7000,-. Selain itu tersedia juga mie mandes curry yang dibandrol dengan harga Rp 9000,- per porsinya. Oh iya, bedanya mandes curry dan yang biasa adalah terletak pada ayamnya. Mie mandes curry memiliki taburan ayam di atasnya, tapi yang harga Rp 7000,- nggak ada ayamnya guys. Untuk makanan, menu yang aku pesan kali ini adalah Mandes Oye(cabe5), iya karena emang aku ga begitu doyan pedes haha.

Tak hanya itu, kedai Mie Mandes ini juga menjual beberapa makanan ringan tambahan seperti sosis, nugget, siomay, dimsum, dan masih banyak lagi. Jadi cocok banget tuh kalo makan mie pedes didampingi beberapa menu tambahan yang disediakan disana. Karena saat itu saya ingin memesan menu siomay tapi habis, akhirnya saya memilih untuk memesan nugget isi 3 yang dibandrol Rp 6000,- per porsinya. 

Untuk minumnya, gak ribet-ribet sih. Aku hanya memesan lemon tea Rp 5000,- dan temanku memesan teh tarik Rp 5000,- juga. 

mie mandes jombang

mie mandes jombang

mie mandes jombang

Rasa masakan yang ditawarkan di Mie Mandes ini emang cukup terasa dan kalo di rate kira-kira 8.5/10 lah. Enak, pedesnya juga gak nyengat dan gak bikin sakit perut. Satu porsi mie disini disajikan dengan topping siomay dan gorengan pangsit diatasnya. Sip banget dah buat kalian yang doyan jajanan-jajanan seperti ini. 

mie mandes jombang

mie mandes jombang

Tempatnya emang super luas dan cozy buat nongkrong bareng temen-temen maupun bareng keluarga. Yuk cobain kalo lagi maen ke Jombang!

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data