albertak
albertak | Sightseeing
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.81 K1

Mie Djoedes Jombang

mie djoedes jombang

Ada yang pecinta makanan mie? Anda wajib mencoba sensasi nikmatnya Mie Djoedes Jombang!!!
Post Content

Ada yang pecinta makanan mie? Anda wajib mencoba sensasi nikmatnya Mie Djoedes Jombang. Warga jombang pasti tau dengan mie fenomenal yang satu ini. Kebetulan waktu weekend akhirnya saya memutuskan buat nyobain mie yang lagi ngehits di instagram ini. 

Kedai mie ini berlokasi di Jalan Jakgung. Suprapto No.8, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang. Tepat berada di dekat taman kebon rojo Jombang. Kalau dari  pusat Kabupaten Jombang sih mungkin hanya butuh waktu 3 menitan untuk sampai di kedai ini. 

mie djoedes jombang

Udah keliatan sih dari luar rame banget, parkiran juga udah full. Mie ini sepertinya udah jadi favorit warga Jombang deh haha. Tanpa menunggu lama, kamipun memesan menu yang ada.

mie djoedes jombang

Terdapat banyak variasi menu utama yang disediakan diantaranya Mie Djoedes Ori, Mie Djoedes Standar, Mie Djoedes Oke, Mie Djoedes Extra, Mie Djoedes Marah, Mie Djoedes Nyebelin. Dan semua menu utama diatas dibandrol dengan harga yang sama yakni Rp 6.000,-. Cukup terjangkau bukan?

mie djoedes jombang

mie djoedes jombang

mie djoedes jombang

Rasa yang ditawarkan juga ternyata gak abal-abal. Oh iya, level pedas yang ada juga bisa kalian pilih sendiri sesuai yang kalian inginkan lo. Mantep bener haha. Selain itu, pelayanan yang diberikan juga cepat. Tempat yang strategis juga membuat kedai ini semakin cepat dikenal olh masyarakat sekitar. Pengen ngersain sensasi pedas degn bumbu yang mantap? yuk cobain aja!

Opening Hours
09.00 - 21-00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data