icha123
icha123 | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
1.82 K4

Dillenia Kitchen

dillenia kitchen

Dillenia Kitchen ini menyajikan makanan dan minuman yang oke lo guys.. Selain menunya yang lezat disini juga tempatnya nyaman!
Post Content

kali ini gue ada di kota bogor, saat itu gue mampir ke Dillenia Kitchen ini terletak Jl. Raya Pajajaran Blok Kosgoro No.25, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

dillenia kitchen dillenia kitchen

Dillenia Kitchen ini menyajikan makanan dan minuman yang oke lo guys saat itu gue pesen baked rice, mie ayam topping beef burger, untuk menu lainnya ada nasi liwet, beef burger mashed potato, nasi timbel dan masih banyak lagi.

dillenia kitchendillenia kitchen dillenia kitchendillenia kitchen dillenia kitchen

kenapa gue milih baked rice? soalnya menu yang satu ini menjadi favorit pengunjung, memang rasa dari sangat lezat, nasinya gurih, apalagi potongan daging salmonnya lumer dimulut, ditambah lagi dengan keju mozarellanya yang lezat membuat seporsi baked rice ini sangat sempurna!!! selain menunya lezat harga di cafe ini terbilang sangat bersahabat ya kisaran harga untuk menu disini hanya 18k-35k.

dillenia kitchen

untuk menu lainnya kalian bisa lihat dibawah ya guys...menurut gue menu yang gue pesen tadi oke recommended banget untuk kalian yang bingung mau cari makanan murah, lezat, tempatnya nyaman di kota Bogor.

yuk buruan mampir kesini!!! 

 

Opening Hours
senin-minggu dari pukul 10 pagi- 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data