saqr
saqr | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.22 K2

Cafe Degan

cafe degan

Kamu lagi di Bali bingung cari tempat yang cozy? Cafe Degan ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat yang nyaman, asik, menunya lengkap, dan harganya bersahabat!`
Post Content

sore ini saya lagi berada di Cafe Degan yang terletak di Jln. Pettieget No.9, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali. Restaurant yang satu ini menyediakan hidangan indonesa dan thailand.

cafe degan

Saat itu saya pesan 1 Juvanese Ice Tea, sate kambing, dan ikan panggang kemangi. Setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan saya datang juga yang menarik dari pesanan saya tadi adalah Juvanese ice tea ini adalah es batu yang terbuat dari air teh, yang membuat rasa secangkir teh yang saya pesan ini semakin kuat rasa tehnya, kalian saat berada disini jangan lupa ya pesan ini. 

Sedangkan untuk ikan panggang kemanginya oke banget bumbunya kerasa, apalagi kemanginya bikin ketagihan guys pas banget untuk menjadi pilihan makan siang saya saat berada di bali. terakhir saya cobain sate kambingnya memang muantep!!!! rasa dagingnya kenyal, bumbunya makyus!!!, dan pas banget untuk memanjakan lidah saat siang hari.

cafe degancafe degan cafe degan

Untuk kalian yang gak mau menu yang saya pesan diatas bisa pesen menu ikan asam pedas kuah merah, ikan tengiri kaldu asap pedas, daging cabai ijo, atau memesan dissert ala thailand gaeng kiaw wan gai, rhubarb crumble, flourless chocolate cake, dan gai phat met mamuang himmapaon.  

cafe degancafe degancafe degancafe degancafe degan

untuk harga masih bersahabat kok guys range harga 35k-155k. Yuk buruan kesini selain hidangannya enak, tempatnya juga nyaman, saat berlibur ke Bali kalian wajib cobain hidangan yang ada disini ya.

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10 pagi-jam 9 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data