renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia | halal
5.17 K0

Sari Bento yang menyediakan makanan Jepang

sari bento

makanan yang satu ini tidak kalah menarik nie untuk anda coba kuliner yang satu ini cocok sekali bagi anda pencinta masakan Jepang karena di sini terdapat makanan jepang yang siap memanjakan lidah!
Post Content

Tempat wisata kuliner yang tidak kalah menarik di Kota Pontianak yang selanjutnya bernama Sari Bento yang ramai dengan pengunjung. Sari Bento ini berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani.

Tempat wisata kuliner Sari Bento ini mampu membuat setiap orang yang datang ke sini dan mengincipi makanan yang ada di sini menjadi jatuh hati dan membuat tempat ini menjadi pilihan untuk memanjakan lidah mereka, karena rasa dari sajian Sari Bento itu sendiri menyediakan makanan khas jepang, akan tetapi tidak hanya makanan jepang saja masih banyak menu-menu yang siap memanjakan lidah anda.

 

 

Jika anda merupakan salah satu orang yang suka makanan lokal atau makanan eropa, di Sari Bento juga menyediakan menu tersebut untuk anda. Banyak makanan kelas premium yang bisa anda pesan sendiri atau bersama-sama dengan teman, keluarga, dan orang tersayang. Untuk masalah harga jangan khawatir masih murah kok yakni mulai dari Rp. 30.000 saja anda sudah bisa mencicipi sajian makanan yang lezat di Sari Bento.

 

Ayo Coba makanan Jepang, Eropa, maupun lokal di Sari Bento, dengan mengincipi kelezatan makanan di Sari Bento di jamin d

eh membuat anda pingin dan pingin lagi…. Sari Bento o> alamat Jl. A Yani (Museum Negeri Pontianak) tlpn (0561) 760796 menawarkan aneka makanan ala Jepang dengan harga cukup terjangkau seperti shabu-shabu, chicken steak, aneka ramen dan lainnya. Dengan lokasi yang cukup luas dan nyaman, tempat makan yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam ini menjadi favorit dan ramai dikunjungi terutama pada siang dan malam hari.

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data