albertak
albertak | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.85 K1

Oppai Yakitori Surabaya

oppai yakitori surabaya

Outlet ini merupakan tempat kuliner yang menyajikan Yakitori sebagai menu utamanya. Oppai Yakitori berkonsep seperti kedai steet food ala Jepang. Mau tau gimana rasanya?
Post Content

Ada yang kenal youtubers Arief Muhammad? rasanya belum afdol kalo belum pernah nyobain usaha bisnis makanannya. Yap, Oppai Yakitori. Oppai Yakitori cabang Surabaya terletak diJalan Gayungsari Barat II No. 19, Gayungan, Surabaya. Outlet inimerupakan tempat kuliner yang menyajikan Yakitori sebagai menu utamanya. Oppai Yakitori berkonsep seperti kedai steet food ala Jepang.

Tak hanya itu, pada gerobak Oppai Yakitori juga terdapat lampion merah ala jepang untuk menambah hangatnya suasana.

Satu porsi Yakitori disini terdiri dari 5 tusuk sate dan satu onigiri(sate kepal khas Jepang) dan sisajikan dengan saus manis khas Jepang. Untuk onigiri, kita bebas memilih varian rasa yang polos maupun tuna.

 

Harga yang ditawarkan juga pas dan tidak menguras kantong. Dengan kisaran harga Rp 12.000 - Rp 15.000 kalian sudah bisa menikmati makanan ala Jepang ini loo. Untungnya lagi, pembelian di Oppai Yakitori ini juga tidak dikenai pajak seperti outlet pada umumnya loo. 

 

Tertarik dengan makanan ala jepang ini? Cobain rasanya di outlet terdekat di kotamu.

Opening Hours
04.00pm - 10.00pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data