sisil
sisil | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.89 K6

Livingstone Cafe & Bakery

livingstone cafe & bakery

Menikmati secangkir kopi ditemani roti yang baru keluar dari panggangan pasti rasanya sempurna...di tempat ini memang menyajikan roti yang unik yaitu roti semangka!
Post Content

Menikmati secangkir kopi ditemani roti yang baru keluar dari panggangan pasti rasanya sempurna...di tempat ini memang menyajikan roti yang unik yaitu roti semangka.

livingstone cafe & bakery

disini pengunjung bisa duduk santai di bangunan yang memiliki dua lantai dan 2 pilihan area indoor atau outdoor yang sama-sama nyaman unuk menikmati secangki kopi, dan sepotong roti.

livingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakery

Livingstone Cafe ini cocok banget deh untuk kalian yang pengen santai dan tenang habis jalan-jalan di pantai bali. disini anda akan dimanjakan oleh interiornya yang unik, tak jarang tempat ini dijadikan tempat untuk para instagramlovers menjadi tempat spot photo yang keren.

livingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakery

ada beberapa menu favorit yang wajib anda coba disini yaitu Cappucinno, jus, strawberry coffe, avocado coffe, atau orange coffe yang siap menemani sore anda di Livingstone Cafe.

livingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakerylivingstone cafe & bakery

range harga untuk semua menu : 30k-55k. bingung cari cafe yang nyaman di bali? yuk mampir aja ke Livingstone Cafe yang tereletak di Jln. Petitenget No.88 Kerobokan, Badung, Bali. 

livingstone cafe & bakery

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 07AM -10PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data