aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.2 K10

Key Labs Cafe Malang

key labs cafe malang

Key Labs Cafe Malang ini memang memiliki interior yang unik dan membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini!
Post Content

Minggu kemarin saya hangout di Key Labs Cafe yang terletak di Jln. Panderman No.2, gading kasri, klojen, Malang. Siang itu kami masuk ke cafe ini, tempat ini memang memiliki interior yang unik dan membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini.

key labs cafe malangkey labs cafe malangkey labs cafe malang key labs cafe malang

langsung aja deh kami duduk de kursi dan meja kayu yang ada di Key Labs Cafe, saat kami duduk pelayan cafe ini langsung menyapa dan memberika buku menu yang ada di Key Labs Cafe, nah berikut menu yang kami lihat di Key Labs Cafe.

key labs cafe malangkey labs cafe malang

akhirnya kami pesan Liquid Nitrogen Ice Cream, Bingso, Smores Addict Chocolate, dan masih banyak lagi lah saya sedikit lupa soalnya banyak yang dipesen temen-temen saya hahahha.....menu disini kami pesan soalnya lucu-lucu banget  dari buku menu ini memang sangat menggugah selera kami dan membuat kami penasaran.

key labs cafe malangkey labs cafe malangkey labs cafe malangkey labs cafe malang key labs cafe malang

menunggu 15 menit akhirnya pesanan kami datang juga, tampilan dari Liquid Nitrogen Ice Cream ini terlihat cantik, unik, dan menarik. Sedangkan Bingso ini memang terlihat anggun rasanya manis, susunya kerasa, dan tampilanya memang membuat saya sayang untuk memakannya.

key labs cafe malangkey labs cafe malang

terakhir saya mecoba Smores Addict Chocolate rasanya lembut, manis dari cokelatnya kerasa banget guys. pokoknya 1x dicoba saja tidak cukup, pasti ketagihan....Selain menu diatas yang saya coba kalian bisa mencoba menu-menu yang menarik di Key Labs Cafe saat berkunjung ke kota Malang ya. 

key labs cafe malangkey labs cafe malang

Untuk harga bersahabat kok untuk anak kuliah yang pengen hangout di kota Malang. disini pengunjung akan merasakan bersantap siang dan malam dengan atribut laboratorium yang unik di Key Labs Cafe. tertarik dengan tempat ini? yuk buruan kesini, Selamat Mencoba!!!

Opening Hours
BUKA setiap hari dari pukul 10.00 Am- 11.00 PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data