sisil
sisil | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.64 K12

Libreria Eatery Cafe di Surabaya

libreria eatery cafe

Untuk Libreria Eatery Cafe harganya lumayan murah untuk cafe yang sebesar ini dan interiornya yang lumayan mewah, cocok dijadiin tempat untuk nongkrong bersama orang tersayang!
Post Content

Surabaya memang kota yang indah selain menyubuhkan kotanya yang bersih dan rapi di surabaya juga banyak sekali terdapat cafe yang keren dan menjadi tujuan untuk kaum muda saat berada di Surabaya, salah satu cafe yang menjadi tempat hangout arek suroboyolaughing namanya Libereria Eatery cafe ini terletak di Jln. Raya Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya.

libreria eatery cafe

kemarin setelah ngemall saya sama teman saya cari tempat hangout yang nyaman dan pastinya menyajikan menu-menu yang unik untuk menemani kami pada malam itu guyskiss

Nama dari tempat ini aja kalian sudah tau donk guys cafe ini menggunakan konsep apa? ya pastinya perpustakaan donk hehehlaughing... jadi saat disini kalian bisa santai sambil baca-baca buku yang tersedia di Libreria Eatery Cafe.

 libreria eatery cafe

nah sesampai saya disana saya disubuhkan interior cafe Libreria Eatery yang unik dan cantik, pelayan disini juga sangat ramah dan siap melayani pelanggan dengan menu-menu mereka hidangkan. berikut menu yang ada di Libreria Eatery.

libreria eatery cafe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat itu saya memesan Strawberry smoothies, espresso, dan dissert pancake with ice cream. untuk harga lumayan murah untuk cafe yang sebesar ini dan interiornya yang lumayan mewah, nah setelah menunggu 5 menit akhirnya pesanan kami datang guys, nah gimana guys tampilan dari menu-menu yang kami pesan dibawah ini? lucu banget kan guys?

libreria eatery cafe libreria eatery cafelibreria eatery cafe

Selain menu yang saya pesan diatas kalian bisa pesan menu lainnya di buku menu yang saya foto diatas ya.

tempat ini selalu ramai pada hari libur dan menjadi tempat yang cocok banget deh untuk pasangan yang mau rayain anniversary pasti romantis, tempat ini juga cocok untuk rayain ultah lo guys. gimana tertarik dengan tempat ini? yuk buruan datang kesini.

libreria eatery cafe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

selamat mencoba!!!!kiss

 

Opening Hours
BUKA setiap hari dari jam 09 am - 11 pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data