icha123
icha123 | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | halal
1.86 K10

Freak Coffe

freak coffe

Untuk coffe dan dissertnya enak banget guys.. tempatnya nyaman, harga juga bersahabat. yuk saat ke bali mampir ke Freak Coffe.
Post Content

setelah puas menjelajahi indahnya pantai di Bali paling enak ya mampir ke Freak Coffe ngopi sama doi emm rasanya sempurna....

freak coffe

nah sore itu kebetulan lagi cari tempat yang nyaman untuk hangout sama doi nah akhirnya gue mampir deh ke Freak Coffe yang terletak di Jln. Hanoman No. 19, Ubud, Kabupaten Gianya, Bali.

Sesampai gue disana sana gue lihat beberapa menu yaitu ada hot coffe-> Cappucino 23k, Caffe Mocha 25k, Caffe Latte 20k, Americano 23k, Vanilla Late, Tea-> Chai 15k, Jasmine 15k, Green 15k, Lemon Tea, Cold Coffe-> Ice Mocha, Ice Spicedlatte 30k, Ice Vanilla Late 30k, Milk-> Soy 5k, Cashew 5k, Juice-> Manggo 20k, Lime 20k, Banana 20k, Strawberry 25k, Orange 20k, dan beberapa dessert yang siap menemani sore saya saat itu.

freak coffe

Saat itu gue pesan Cappucino+Dissert+Vanillalatte, setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan gue sama doi datang juga. Sambil menikmati hangatnya Cappucino dan dissert yang gue pesan, saat itu gue melihat interior di Freak Coffe tempat ini memang tidak terlalu besar, tetapi tempat ini nyaman banget adem...bikin pengunjung nyaman berlama-lama hangout ditempat ini. 

freak coffefreak coffefreak coffe

untuk coffe dan dissertnya enak banget guys.. tempatnya nyaman, harga juga bersahabat. yuk saat ke bali mampir ke Freak Coffe.

freak coffefreak coffe  freak coffe

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08AM -08PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data