aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.13 K10

Ayam Lodho Pak Yusuf

ayam lodho pak yusuf

Untuk rasa Ayam Lodho Pak Yusuf ini memang sangat lezat...manis, asin, pedas, gurih, dan rempah-rempahnya pas banget apa lagi di campur dengan nasi hangat+urap-urap pokoknya pas banget deh!
Post Content

Siang ini saya mampir ke salah satu tempat yang sudah terkenal banget di Kabupaten Tulung Agung, kuliner yang satu ini memang menjadi tujuan saya siang ini. 

Ayam Lodho Pak Yusuf ini beralamat di Jln. KHR Abdul Fatah No. 44, Botoran, Tulungagung. langsung aja deh saat itu saya masuk dan dilayani dengan sangat ramah, akhirnya saya lihat menu dibawah ini.

ayam lodho pak yusuf

Saat saya melihat menu diatas akhirnya saya pesan paket 1 porsi super, jadi jika anda memilih reguler ayamnya kecil, medium sedang, dan yang saya pilih ini adalah super jadi buwesar ya rek hehheh...

nah sambil saya menunggu say melihat suasana didepot ini nyaman banget tempatnya luas, dan selalu ramai dengan pengunjung. setelah menunggu 5 menit akhirnya pesanan saya datang juga, nah kayak begini tampilan dari 1 porsi paket satu porsi super.

ayam lodho pak yusufayam lodho pak yusuf

sangat menggoda sekali kan? langsung aja deh saat itu saya mencoba ayam lodho, ayam ini memang dari tampilannya mirip dengan opor tapi ayam ini sebenarnya dipanggang dan setelah dipanggang dengan bumbu, selanjutnya ayam ini di campur dengan kuah kuning yang kental khas racikan depot Ayam Lodho Pak Yusuf.

ayam lodho pak yusuf

untuk rasa ayam lodho ini memang sangat lezat...manis, asin, pedas, gurih, dan rempah-rempahnya pas banget apa lagi di campur dengan nasi hangat+urap-urap pokoknya pas banget deh untuk mengisi perut saat siang ini.

yuk cobain Ayam Lodho Pak Yusuf!!!!dijamin ketagihan...

ayam lodho pak yusufayam lodho pak yusufayam lodho pak yusuf

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 07.00 pagi-21.00 malam.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data