saqr
saqr | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
4.11 K4

Rumah Makan Pondok Gurih

rumah makan pondok gurih

Siapa yang doyan banget sama gulai kepala ikan? nah saat siang kemaren saya di medan saya mau cobain gulai kepala ikan yang ada di Rumah Makan Pondok Gurih....
Post Content

siapa yang doyan banget sama gulai kepala ikan? nah saat siang kemaren saya di medan saya mau cobain gulai kepala ikan yang ada di Rumah Makan Pondok Gurih yang ada di Jln. Brigjen Katamso No. 33 A, A U R, Medan.

rumah makan pondok gurih

saat sampai disana saya di beri beberapa menu dan akhirnya karena saya lagi pengen kepala ikan jadi langsung aja deh saat itu saya pesan kepala ikan, menunggu 10 menit akhirnya pesanan saya datang juga. tampilan dari 1 porsi gulai kepala ikan ini sangat lah menggoda, nah gulai kepala ikan ini terdiri dari kuah santan yang kuning, bumbu yang khas racikan Pondok Gurih, dan ditambah lagi nasi panas, kuliner yang satu ini pas banget deh untuk mengisi makan siang saat berada di kota medan. Selain menu yang saya pesan kalian bisa pesan ayam goreng yang gak kalah lezat dan gurih!!!

rumah makan pondok gurihrumah makan pondok gurih

Karena kelezatan menu gule kepala ikan dan ayam gorengnya yang enak, makanya tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung yang penasaran dengan kelezatan menu hidangan Rumah Makan Pondok Gurih. selain spesial menyajikan menu andalan ayam goreng dan gule kepala ikan disini juga menyediakan berbagai lauk yang biasanya anda temukan di maskaan padang guys.

rumah makan pondok gurih rumah makan pondok gurihrumah makan pondok gurih rumah makan pondok gurih

untuk harga di Rumah makan ini tergantung ikan yang anda pilih, saat kesini anda siapkan uang sekitar 50k-100k saja guys. gimana harga menu disini masih bersahabatkan, nah Saat berkunjung ke kota mendan kalian wajib banget deh cobain kuliner yang ada disini, dijamin akan membuat anda puas dengan cita rasanya yang uenak. Selamat mencoba!!!!

rumah makan pondok gurih

Opening Hours
BUKA dari senin-minggu Pukul 10.00-21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data