kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.91 K0

Haagen Dazs

haagen dazs

Es Krim dari Prancis yang sangat populer yaitu Haagen Dazs. Es krim ini masuk di dalam ketegori es krim premium karena harganya cukup mahal guys. mau tau apa ke Istimewaannya
Post Content

Sepanjang tahun ini Indonesia mengimpor beberapa es krim milik luar seperti China, Amerika Serikat dan Prancis. Nah dari beberapa negara ini saya paling suka es krim yang dari Prancis. 

Es Krim dari Prancis yang sangat populer adalah Haagen Dazs. Es krim ini masuk di dalam ketegori es krim premium karena harganya cukup mahal guys. Beberapa gerai Es Krim Haagen Dazs menjualnya dengan harga mulai dari Rp. 45.000 hingga Rp. 165.000 per pcs. 

Haagen Dazs ini terbuat dari susu asli yang di produksi dari peternakan terbaik di wilayah utara Prancis. Oleh karena itu Es Krim Haagen Dazs lebih mahal dari es krim impor lainnya. Kualitasnya terjaga dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Hal ini menjadikan Es Krim Haagen Dazs ini selalu di buru oleh banyak pelanggan. 

Bagi kalian yang sudah pernah mencicipinya pasti kalian akan move on dengan es krim yang lain yang sudah pernah kalian coba. Es Krim Haagen Dazs ini disajikan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Untuk es krim stik dengan rasa Macadamia Nut Brittle dan Salted Caramel di banrol dengan harga Rp. 45.000 per pcs. Sedangkan untuk es krim Crispy Sandwich di bandrol dengan harga Rp. 70.000 per pcs. ada berbagai macam rasa yaitu caramel, vanilla dan milk chocolate. Untuk yang cup haranya Rp 45.000. Semua es krim disini sangat enak dan teksturnya sangat lembut. Tidak mudah leleh dan rasa manisnya sangat pas. Untuk yang cup tersedia berbagai macam rasa seperti vanilla, coffee, cookies adn cream, caramel biscuit dan strawberry. Nah ada juga yang green tea loh guys. Rasa green tea ini biasanya sangat sering di cari.  Untuk ukuran 375gram di bandrol dengan harga Rp. 165.0000 per cup. Bagaimana sangat banyak kan varian rasanya? Yuk buruan kesini ya guys. Alamatnya berada di East Coast Center, Ground Floor, Jl. Kejawan Putih Mutiara No. 17, Kejawaan Putih Tamba, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00 WIB.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data