icha123
icha123 | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
3.09 K2

Angelita Tea Salon and Patisserie

angelita tea salon and patisserie

Selain tempatnya keren dan nyaman tempat ini memang juga menyajikan beranekaragam menu makanan pembuka, makanan utama, dan pastinya menyediakan minuman yang siap menemani kamu
Post Content

Ayuk mana suaranya yang doyan banget sama tempat yang lucu-lucu dan unik banget kali ini gue lagi ada di Bali guys, nah saat itu gue mampir sama temen gue ke Angelita Patisserie yang terletak di Jln. Raya Kerobokan No. 10A, Banjar Taman, Kerobokan, kuta, bali. 

Langsung aja deh sore kemarin gue mampir ketempat ini, saat gue masuk gue di subuhkan dekorasi ruangannya yang unyu-unyu banget, warna yang dipadukan ditempat ini memang sangat cantik.

Tempat ini memang selalu ramai di sore hari, karena tempat ini memang cocok untuk menikmati teh yang hangat di sore hari sambil duduk di kursi-kursi yang nyaman ini.

Selain tempatnya keren dan nyaman tempat ini memang juga menyajikan beranekaragam menu makanan pembuka, makanan utama, dan pastinya menyediakan minuman yang siap menemani pelanggan saat menikmati makanan+dissert yang manis+yummy.

cafe yang satu ini memang populer di Bali dan menjadi tempat untuk hangout bersama teman ataupun dinner sama pacar tempat ini nyaman banget, saat itu gue betah banget berlama-lama di tempat ini sambil memesan menu-menu yang dibawah ini.

berikut menu-menu yang bisa kalian pesan disini selain menu diatas :

untuk harga juga bersahabat dari 25k-65k saja kalian sudah bisa menikmati teh+dduk santai ditempat yang unik ini.

Cafe yang satu ini memang pas banget deh untuk gue kunjungi saat santai sejenak di Bali. Yuk guys kalian cobain ke Angelita Tea Salon and Patisserie. 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 10AM-22PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data