tiffany
tiffany | Sightseeing
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.5 K0

Tamosa Resto

tamosa resto

Tempatnya sangat luas dan nyaman sekali guys. Meja dan kursinya berjajar sangat rapi dan sangat bersih.
Post Content

Lagi di Bojonegoro? Yuk mampir kesini laughing Tamosa Resto adalah salah satu restoran yang menyediakan aneka makanan dan minuman cepat saji. Berada di Jl Kartini no 1 Kadipaten, Bojonegoro, Jawa Timur. Tidak sulit menemukan resto ini, lokasinya berada di dekat kantor samsat Bojonegoro. Tempatnya sangat luas dan nyaman sekali guys. Meja dan kursinya berjajar sangat rapi dan sangat bersih. Didalam ruangan terdapat sekat sekat dari bahan besi untuk memisahkan 1 meja dengan meja yang lainnya. Pada hari hari tertentu resto ini selalu ramai oleh penggunjung. Banyak juga anak muda yang memanfaatkan resto ini untuk acara hangout bareng temen. Tidak jarang juga banyak pasangan yang datang kesini lho guys. Sesekali ajaklah pasangan kalian untuk date ke tempat ini :D. 

Saat kalian memasuki resto ini kalian akan disodorkan buku menu oleh pelayannya. Nah kalian bisa pilih menu yang kalian inginkan. Ada beberapa menu makanan disini yaitu Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Keju, Nasi Goreng Jawa, Nasi Goreng Seafood, Mie Goreng Ayam, Mie Goreng Sosis, Mie Goreng Seafood, Mie Goreng Sapi, Mie Goreng Teriyaki, Bihun Goreng Telur, Bihun Goreng Ayam, Bihun Goreng Sosis, Bihun Goreng Sapi dan masih banyak lagi. Nah guys tidak hanya itu disini juga tersedia berbagai macam steak. Saya memesan beberapa menu disini yang akan saya santap hehehe. 

 

 

Nah guys untuk nasi goreng telurnya enak banget lho money-mouth nasinya tidak terlalu lembek, bumbunya pas dan tidak terlalu asin. Untuk menu yang lainnya juga sangat enak apalagi steaknya. dagingnya tidak begitu keras. Sausnya sangat enak dan sayuran yang di pakai juga sangat fresh. Bihun dan mienya juga ngak kalah guys enak pol pol an. Bihunnya sangat pas, matengnya juga pas banget guys. Bumbunya merasuk ke dalam dan tidak terlalu berminyak, Mienya juga sama kok sangat enak dan tidak begitu banyak minyak. Dijamin bikin ketagihan saat kalian mencoba menu menu disini. Rasanya enak dan harganya juga tidak begitu mahal. Menu disini dibandrol mulai harga Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000 an saja. Wah sangat terjangkau sekali ya guys. Ayo buruan kesini ya dan jangan lupa foto menu pesanan kalian supaya bisa di upload di medsos tongue-out Ajaklah orang terdekat kalian dan rasakan sensasi nyaman resto ini.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 08.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data