kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.9 K0

Bakpao Boldy

bakpao boldy

Sedang berada di kota Malang? Yuk coba kuliner satu ini Bakpao Boldy Khas kota Malang. Bakpao ini sangat legendaris sekali di kota Malang Jawa Timur.
Post Content

Sedang berada di kota Malang? Yuk coba kuliner satu ini Bakpao Boldy Khas kota Malang. Bakpao ini sangat legendaris sekali di kota Malang Jawa Timur. Bapkao ini sudah ada sejak tahun 1950. Kenapa di sebut Bakpao Boldy? Karena lokasi Bakpao Boldy ini berada di jalan Booldy, Malang Jawa Timur. Namun saat ini jalan ini di kenal dengan Jalan Mangun Sarkoro, Blimbing, Kota Malang. Bapkao ini sudah melegenda dan terkenal di kota lain nya seperti Bandung, Jakarta dan Surabaya! Jika kalian berada di tiga kota ini kalian harus mampir ke gerai gerainya. 

 

Bakpao Boldy ini menggunakan resep tradisional dan tanpa menggunakan bahan pengawet, pemutih dan bahan kimia yang lainnya. Teksturnya yang sangat empuk dan rasanya yang sangat enak membuat bakpao ini sangat banyak di nikmati oleh banyak orang. Banyak sekali varian rasa Bakpao Boldy ini yaitu ada Ayam Cincang, Ayam Kecap, babi Cincang, Babi Kecap, Tausa, Kacang Hijau dan Kacang Tanah. Nah bagi kalian yang berdarah Tionghoa pasti gembira sekali saat mendengar ada bapkao yang berisi daging babi. Namun jangan khawatir bagi kalian yang muslim karena disini tersedia daging ayam yang pastinya halal kok guys. 

 

Bakpao disini tentunya disajikan dengan sangat fresh dan tidak menginap. Nah untuk keterangan rasa, kalian bisa melihatnya di balik kertas yang ada di bawah bakpao. Disana akan tertera jelas apa isi bakpaonya. Nah untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena harga disini cukup terbilang standar kok yaitu hanya Rp. 9.000 saja untuk satu bakpao. Belilah maka kalian tidak akan dibuat kecewa dengan rasanya. Tidak hanya rasanya yang sangat lezat namun dijamin bahwa kandungannya sehat dan tanpa bahan kimia apapun. Yuk buruan kesini guys alamatnya berada di Jl Mangun Sarkoro no 25, Jodipan, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 1 siang - 9 malam.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data