who1100
who1100 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.06 K0

Surabi Gatel di Surabaya

surabi gatel

Siapa yang suka sama makanan yang unyu-unyu enak ini? Surabi Gatel ini pas banget untuk kamu yang pengen cobain surabi yang berbeda dari surabi pada umumnya loh!
Post Content

siapa yang suka sama makanan yang unyu-unu enak ini? nah kali ini saya berada di kota Surabaya dan cari tempat nongkrong+makanan yang lagi saya pingin namanya Surabi, kuliner yang unu-unyu ini bisa anda dapati di Jln. Klampis Semolo Timur II No.47, Surabaya. 

Langsung aja deh saat itu dari hotel menuju Surabi Gatel, kuliner yang satu ini memang selalu ramai dengan pengunjung yang suka banget dengan camilan Serabi ini. 

memang surabi disini berbeda dengan surabi pada umumnya yang biasanya di kasih santan saja disini anda bisa merasakan surabi dengan berbagai pilihan rasa seperti surabi keju, surabi strawberry, melon, oreo, durian, dan masih banyak lagi pilihan surabi yang bisa memanjakan lidah anda sambil menikmati suasana yang ada di Surabi Gatel.

tempat ini sellau ramai dengan anak nongkrong karena menu-menunya yang unik, tempatnya nyama, dan harga dari menu-menu yang ada disini hanya seharga 10k-35k saja loh, gimana menurut kalian tempat yang satu ini cocok bangetkan dijadkan tempat untuk nongkrong?

Yukk buruan ajak temen-temen, keluarga, dan orang tersayang untuk menikkmati manis, gurih, dan enaknya topping yang ada di Surabi Gatellaughing.

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 10.00-20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data