dino
dino | Sightseeing
Bangkok, Bangkok, Thailand | halal
3.04 K0

After You Siam & Mango Tango Part 1

after you siam & mango tango

Saat Berkunjung Ke Bangkok tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencoba menu-menu makanan penutup yang ada di "After You Siam Paragon" disini terdapat makanan penutup yang siap memanjakan lidah anda.
Post Content

After You Siam Paragon

After You Siam Paragon adalah tempat dimana anda yang mengyukai makanan penutup. di Bangkok ada sebuah legenda yang mengatakan 'Anda belum pernah ke Bangkok apabila, anda belum pernah mencoba makanan lezat di After you. makanan penutup yang legendaris ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Jadi wajib bangett nihh untuk di kunjungi kalo anda berlibur atau pun berkunjung ke Bangkok.

After You ini menyediakan Dessert Cafe yang menjual makanan-makanan manis seperti pancake, wafel, es krim dan roti panggang dll. Di After You ini memiliki beberapa item gurih salah satunya adalah Grilled Ham Keju Sandwich.

  1. Signature Shibuya Honey Toast

    Signature Shibuya Honey Toast adalah roti Shibuya yang sebenarnya sangat sederhana. Ini bukan hidangan yang membutuhkan waktu persiapan yang lama. Roti tebal yang di panggang dan teksturnya yang lembut dengan tambahan mentega cair yang di masukan merata di setiap irisan roti, di tambah dengan es criem, madu, dan white cream dengan taburan kacang manis yang membuat satu menu ini rasanya lezat dan dengan tampilannya yang cantik membuat setiap orang yang melihatnya pasti ingin melahapnya

  2. Grilled Ham Cheese Sandwich

    Nahh iniadalah menu makanan yang gurih di After You Dessert Cafe . Ini roti yang di panggang lalu di beri saus strawberry di tambah dengan gula halus yang membuat makanan ini gurih dan saat di nikmati rasanya pas ada asam di hirisan strawberry, manis, dan gurih emmm Yummy.
  3. Hazelnut Pancake with Nutella Sauce

    hidangan yang satu ini sebenarnya sederhana tetapi rasanya luar biasa, Jika anda seseorang yang mencintai Nutella dan Hazelnut, pasti anda akan menyukai menu yang satu ini. Seporsi Hazelnut Pancake with Nutella Sauce ini di beri mentega yang terpisah. dengan menambahkan mentega adalah ide yang bagus karena kadang-kadang rasa sedikit kering hanya dengan Nutella saja. Rasa pancake ini Lembut, manis, gurih, hangat dan lezatt sekali.

       

Anda penasaran dengan rasa-rasa makanan penutup yang ada di After You Siamdatang lah ke alamat yang ada di bawah ini.

Alamat : G, Siam Paragon Shopping Center, 991 ถนน พระราม 1 Pathum Wan, Bangkok 10330, Thailand

Tlpn :+66 2 610 7659

Jam Buka : 10.00-22.30

 

Nahh anda ingin tau makanan yang ada di Bangkok lainnya klik disini

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data