biosel
biosel | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.64 K0

Mantapnya Tahu Gimbal Semarang Pak Edy

tahu gimbal pak h edy

Pengen cobain kuliner lezat khas Semarang? Tahu Gimbal Pak Edy jawabannya!
Post Content

Kuliner kali ini memang sangat terkenal di Semarang yaitu Tahu Gimbal. Kuliner ini banyak sekali penggemarnya dan menjadi pilihan untuk menemani nongkrong bersama teman. Mungkin anda tidak tau seperti apa sih tahu gimbal itu? Nah tahu gimbal ini terdiri dari kol, telor, tauge, tahu dan tambahan lontong+udang yang berukuran besar bisa menjadi perpaduan yang sempurna.

Di Semarang bayak sekali terdapat penjual Tahu Gimbal, tetapi ada 1 tempat yang sudah terkenal banget kelezatannya namanya yaitu “Tahu Gimbal Pak Edy”. Seporsi Tahu gimbal ini snggu menggugah selera tahu yang di goreng, irisan kol yang gurih, dan pelengkap lainnya membuat 1 porsi ini sungguh sempurna di tambah lagi bumbu kacang-petis yang mengeluarkan cita rasa manis+gurih membuat saya tidak berhenti untuk melahanya.

Untuk bumbunya yang suka pedas bisa minta dua, lima, dan berapapun yang anda inginkan untuk memberi rasa pedas dari kuah petis seporsi Tahu gimbal, memang rasa nya jika di tambah cabai lebih mantap!!!

Perbedaan Penjual Tahu gimbal lainnya dengn Tahu Gimbal Pak Edy ialah porsinya yang jumbo, dan pastinya lezat, maka dari itu Tahu Gimbal Pak Edy ini banyak penggemarnya. Lokasi Tahu Gimbal Pak Edy di Jln. Pahlawan, semarang, Jawa tengah. Mudah dicari kaena di google maps juga udah ada kok hehe.

Video : TRANS7 OFFICIAL

Penasaran dengan lezatnya tahu gimbal yang satu ini? Selamat Mencoba laughing

Opening Hours
07.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data