icha123
icha123 | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.85 K0

Odysseia Jakarta

odysseia jakarta

Odysseia cafe memiliki suasana yang bernuansa serba hijau dan alam banget...Memang tempat ini menjadi pilihan untuk menenangkan diri dari keramaian kota.
Post Content

Lagi ada kerjaan nih di Jakarta Paling enak emang istirahat sejenak di cafe yang nyaman di Jakarta nah waktu kemarin gue mampir ke salah satu cafe yang sudah terkenal banget di Jakarta nama cafe ittu "Odysseia" yang terletak di Jln. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru. 

Disini memang cafenya keren dan bikin rileks banget, soalnya suasana yang ada di cafe ini bernuansa serba hijau dan alam banget...Memang tempat ini menjadi pilihan untuk menenangkan diri dari keramaian kota.

Selain tempatnya nyaman disini juga menyediakan berbagai menu asian, western dan Italia, saat itu gue lihat menu-menu yang ada disini bikin ngiler, jadi  pingin cepet-cepet pesen sama cobain menu yang gue pesen tadi heheh...

nah langsung aja deh gue saat itu pesan menu Pizza Pies italia, dan menu asian. Saat itu gue tanya menu apa ya yang enak dan menjadi favorit sama pelayannya bilang Cheese Burgernya enak dan menjadi pilihat utama saat berkunjung kesini, karena tergoda dengan saran pelayan itu akhirnya gue pesen juga deh Cheese Burger itu hehehe... 

  

Nah Selain menu makanan saat itu gue juga pesan minuman Crazy Milkshakes yang menjadi favorit juga guys, Selain itu disini anda juga bisa pesan Mocktail dan Cocktail.

Setelah menunggu 10 menit akhirnya datang juga pesanan gue hehhe...nah saat itu langsung aja deh gue cobain Pizza Pies italia yang menggoda ini liat aja deh di bawah ini, rasanya teksturnya kenyal, lembut, dan lumer di mulut heheh... rasanya enak kalian harus cobain deh...selain menu iktu gue juga cobain burgernya perpaduan yang pas manis, pedas, asam, dan segar menjadi satu membuat makan siang gue saat itu sempurna banget guys!!!   

selanjutnya saya cobain Crazy Milkshakesnya seger banget manis, dan cocok untuk di jadikan makanan penutup untuk gue yang doyan banget sama nmanis!!!! untuk harga dari menu yang ada disini sekitar 60k-325k.

Selain bisa menikmati beranekaraga menu yang ada disini kalian bisa menikmati suasana yang tenang di Odysseia, Ayo buruan kesini!!! sama teman, keluarga dan orang tersayang

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-01.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data