sisil
sisil | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.13 K2

Nasi Goreng Jancuk Surabaya

nasi goreng jancuk

Nah rasa dari Nasi Goreng Jancuk sendiri terdiri dari nasi goreng, ayam, telur, dan bumbu cabai yang buayak jadi kalian saat makan ini bisa ngiler!!!
Post Content

Nah jangan ngaku arek Sureaboyo kalo belum cobain kuliner yang satu ini, dari nama depot ini memang kurang sopan hahha... tapi mungkin alasan dari pemilik depot ini memberi nama begitu karena untuk mearik pelanggan penasaran untuk mencobanya.

tetapi ternyata bukan karena namanya yang unik saja membuatnya selalu ramai dikunjungi, menu-menu yang ada disini memang cocok dengan lidah Surabaya yang doyan banget sama pedas...

Dari namanya saja sudah tau donk disini jual menu apa saja ya jelas Nasi Goreng donk hehe...nah rasa dari Nasi Goreng Jancuk sendiri terdiri dari nasi goreng, ayam, telur, dan bumbu cabai yang buayak jadi kalian saat makan ini bisa ngiler!!!

Selain menu nasi Goreng Jancuk kalian bisa pesan yang gak pedas seperti Nasi Goreng bukan Jacuk, dan bagi kalian yang gak suka nasi goreng bisa pesan mie goreng jancuk atau mie goreng jancik.

 

Untuk harga menu yang ada disini sekitar 5k-22k. Selain harganya bersahabat disini tempatnya juga nyaman buat ajak teman, keluarga, dan orang tersayang.

Alamat nasi goreng jancuk di surabaya : 

-Jalan Ahmad Yani No. 288, City Of Tommorrow Lantai 1 Blok FF No., Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur. 

-Royal Plaza Lantai 3 Blok 01 No. 15, Jalan Ahmad Yani, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur

-JL Wiranto, No. 23 B, Komp. Kenjeran, Bulak, Kota SBY, Jawa Timur

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 00.00-23.59
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data