jimmy
jimmy | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.92 K0

Pisa Kafe

pisa kafe

Nah Kalian tau ngak Pisa Kafe ini berdiri sejak tahun 1993 dan tentunya sudah sangat terkenal dan hitz banget di kota Surabaya.
Post Content

Yang suka nongkrong ayo angkat tangan. Nah guys gue lagi ada cafe enak banget nih buat nongkrong. Dan yang jelas kekinian banget lha guys. Nah Cafe ini bernama Pisa Kafe. Di tempat ini selalu ramai dan dipadati oleh penggunjung lho guys. Terutama anak muda. Nah Kalian tau ngak Pisa Kafe ini berdiri sejak tahun 1993 dan tentunya sudah sangat terkenal dan hitz banget di kota Surabaya. Dulu Pisa Kafe ini hanya menjual es krim yang didatangkan langsung dari Italia. Namun dengan seiring berjalannya waktu akhirnya cafe ini menambah menu Sandwitch, pizza, dan omelet. Pisa Kafe ini memiliki slogan 'Eat Love and Fun' dengan demikian cafe ini menciptakan suasana restoran yang sangat nyaman dan tenang.

Menu yang disajikan adalah menu khas italia dan indonesia. Para pelanggan yang datang kesini selalu merasa enjoy dan nyaman karena desaign ruangan dan suasananya memang sangat tenang. Tidak hanya itu menu yang disediakan juga sangat lezat dan menggugah selera. Contoh menu yang disediakan di Pisa Kafe ini adalah Salmon Affumicato Canape Rp. 82.000, Pelle Gamberi Patate Rp. 79.000, Arrosto Di Manzo Rp. 75.000, Mozzarella In Carrozza Rp. 75.000, Bruschetta Gorgonzola Spinach Rp. 48.000, Insalata Hawaiian Rp. 69.000, Insalata Primavera Rp. 61.000, Spaghetti Gamberi Rp. 85.000, Spaghetti Bolognaise Rp. 82.000, Spaghetti Carbonara Rp. 71.000 dan masih banyak lagi menu yang lain guys.

Kali ini gue pesan pizza nya aja guys. Pizza yang gue pesan kali ini adalah pizza Calzone. Pizza ini dibandrol dengan harga Rp. 119.000. Selain itu gue juga pesan Teriyaki Beef Rp. 143.000 dan Teriyaki Beef Sandwich Rp. 87.000. Nah ketiga makanan ini sangat lezat loh guys. Teriyaki Beef Sandwich nya juga mempunyai potongan daging yang cukup besar, rotinya juga lumayan lebar. Tekstur dagingnya juga empuk, tidak begitu keras. Sayur yang digunakan juga menggunakan sayur berkualitas pilihan dan tentunya sangat fresh. Semua menu yang disediakan disini sangat enak dan recommended banget buat kalian yang lagi bosen sama makanan indonesia dan bingung nyari tempat nongkrong.

 Nah buat kalian yang udah penasaran ayo buruan dateng ke sini Jl Manyar Kertoarjo no 47 Surabaya. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 11.00-00.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data