who1100
who1100 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.4 K0

Holycow Steak House By Chef Afit Surabaya

holycow steak house

Holycow Steak House tempatnya luas kursi kayu dan meja kayu tertata dengan rapi dan lampu-lampu yang menyala disini membuat suasana classic di tempat ini terasa.
Post Content

Surabaya memang kota kuliner, saat itu saya mampir ke salah satu tempat yang sudah terkenal banget tempat kuliner kali ini adalah "Holycow Steak House", Restaurant yang beralamat di Jl. Pregolan No.6, Tegalsari, Kota Suarabaya, ini dimiliki oleh Chef Afit. 

Jadi untuk rasa hidangan disini di jamin makyus dan mantap buanget!!!

Nah langsung aja deh saya masuk ke tempat itu dan saat duduk disana saya di hampiri oleh pelayan yang menawarkan berbagai menu yang ada dsini. Beikut menu yang saya lihat di restaurant ini :

Saat itu saya pesan U.S Certified Angus Beef Sirloin Big Bites 155k, Mango Peach 23k, ice cream scoops 23k. sambil menunggu saya melihat tempat disini nyaman banget untuk ajak orang banyak atau berdua sama orang spesial hehe... tempatnya luas kursi kayu dan meja kayu tertata dengan rapi dan lampu-lampu yang menyala disini membuat suasana classic di tempat ini terasa.

menunggu 10 menit akhirnya pesanan saya datang juga!!! nah saat itu saya melihat tampilan dari seporsi Sirloin Big Bites ini sangat menggoda, langsung aja deh saya cobain...Rasa dari beef ini sangat lumer di mulut, dagingnya lembut, tinggkat kematangannya pas, dan sauce nya ini kerasa banget...pokoknya kalian harus cobain menu yang satu ini di jamin bakalan merem -melek saat mencobanya segigit saja.

 

Selanjutnya cobain Mango Peach rasanya unik sih guys karena belum pernah minum mungkin ya hahah... tapi perpaduan Mango dan Peach ini lebih kerasa Mangonya, tapi okelah rasanya. Selanjutnya saya mencoba ice cream scoops nya sangat menarik langsung aja deh saya cobain rasa susunya kerasa banget, manisnya juga pan, dan cocok banget sebagai hidangan penutup makan malam saat itu.

 

Yuk buruan kesini cobain menu yang menarik di Holycow Steak House By Chef Afit Surabaya. Video by KoDoni

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11:00 pagi sampai 22:00 malam.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data