pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.2 K9

Hangatnya Bakso Cik Sam, Pilihan Menu Bakso-nya Bikin Ketagihan

Bakso Cik Sam

Cobain nikmatnya Bakso Cik Sam yang tawarkan ragam pilihan menu bakso paling lengkap dan bikin ketagihan
Post Content

Ngebakso lagi yuk guys! Kali ini aku berkesempatan untuk nyobain salah satu bakso yang cukup hits dan lumayan baru dibuka di Surabaya, yaitu Bakso Cik Sam. Kedai bakso ini milik salah satu selebgram hits Surabaya, yaitu Samantha Bowlin. Pernah tau kan?

Bakso Cik Sam selama ini hanya bisa dipesan online dan sekarang bisa langsung dinikmati di tempat. Buat kamu yang pengen langsung mencicipi gurih dan sedapnya racikan Samantha Bowlin, kamu bisa langsung datang ke kedainya yang berada di Jalan Ambengan No 1-Y, Surabaya. Tempatnya ada di ruko-ruko depan Plaza Ambengan guys, gampang banget kok buat dicarinya.

Hangatnya Bakso Cik Sam, Pilihan Menu Bakso-nya Bikin Ketagihan

Bakso Cik Sam

Kebetulan kemaren aku dateng ke kedai ini sore hari dan pas banget Surabaya lagi mendung-mendungnya. Cuaca yang pas untuk semangkok bakso. Kedai ini menawarkan suasana ala café dengan mural-mural kekinian dan tempatnya juga nyaman banget. Disini pelanggan bisa meracik sendiri bakso sesuai selera.

rekomendasi bakso enak di Surabaya

bakso terkenal di SurabayaBagian Dalam Warung Bakso

bakso enak terdekat

rekomendasi bakso paling hits di Surabaya

pentol enak di Surabaya

Ohya, menu bakso disini juga cukup lengkap. Ada bakso urat, bakso beranak, sumsum, gorengan, siomay dan tahu. Terbaru, mereka punya menu bakso beranak, bakso keju jumbo dan bakso urat jumbo. Langsung deh aku pesen.

menu bakso Bakso Cik Sam
Daftar Menu

Bakso Cik Sam Surabaya
Lengkap Banget kan?

bakso enak di Surabaya
Menu Pesenan aku

Menu pertama yang aku cobain adalah bakso beranak guys. Bakso beranak ini ukurannya super jumbo dan pas dibelah, isiannya juga lumayan banyak. Kemaren aku minta langsung dibelah dan langsung dikasih bumbu cabe. Emang bakso beranak ini disajikan pedes guys, cocok banget buat kamu yang doyan makan pedes.

bakso paling enak di SurabayaBakso Beranak Pedes Rp 45.000,-

Isian bakso beranak ini ada tiga bakso kecil dan telur puyuh. Ngga lupa dalam seporsinya dijasih mie yang banyak. Kuah bakso ini pastinya pedes banget, tapi enak dan gurih. Tekstur baksonya juga super lembut dan pake daging sapi asli. Jadi enak banget. Makan seporsi aja dijamin udah kenyang.

bakso terdekat

Menu selanjutnya yang aku cobain adalah Bakso Kabeh Onok. Sesuai namanya, dalam seporsi bakso ini semuanya ada. Isiannya lengkap banget dan menurutku seporsinya cukup mengenyangkan. Jadi, seporsi Bakso Kabeh Onok ini ada 1 bakso puyuh, 2 pentol kecil, 2 pentol besar, 1 bakso urat, 1 tahu yang ukurannya gede, 1 siomay dan 1 gorengan yang ditaruh di piring terpisah. Ngga lupa mereka juga tambahin mie kuning dan mie soun.

bakso enak terdekatBakso Kabeh Onok Rp 30.000,-

Kuah bakso ini disajikan original alias ngga pedes, beda sama yang bakso beranak tadi guys. Kuahnya sedep dan gurih, apalagi disajikan hangat. Cocok banget buat dinikmati sore-sore begini. Siomaynya punya ukuran yang gede, tahu gorengnya juga. Apalagi pentol urat dan puyuhnya yang super nikmat. Duh, bener-bener bikin ketagihan guys dan pastinya bikin kenyang banget.

Rekomendasi bakso terkenal di SurabayaPorsinya bikin kenyang

Menu bakso yang terakhir adalah menu baru nih guys, yaitu bakso keju jumbo dan bakso urat jumbo. Keduanya punya ukuran yang sama gede dan disajikan pake kuah, mie kuning dan mie soun.

kuliner wajib coba di SurabayaBakso Keju Jumbo & Urat Jumbo Rp 10.000,-/each

Bakso kejunya ini bener-bener enak. Pas dibelah, kejunya bener-bener nampol dan berasa banget. Beda sama bakso keju lainnya yang kadang kejunya ngga keliatan alias dikit banget. Kalo ini bener-bener berasa kejunya. Lalu bakso uratnya juga bener-bener berasa guys. Pas di belah, urat-uratnya beneran keliatan dan pastinya enak banget. Rekomended nih buat kamu yang suka bakso dengan tekstur kasar.

wisata kuliner Surabaya

Ngga Cuma baksonya yang spesial guys, menu minuman disini juga spesial. Aku kemaren pesen tiga minuman yang beda-beda dan menurutku semua rasanya bikin seger, yaitu Es Julid, Es Kepo dan Es Pecintraan.

cafe terdekatEs Pencitraan Rp 10.000,-

Es Julid ini dibuat pake sirup cocopandan lalu diberi isian es batu, jelly, nata de coco dan biji selasih. Sementara Es Kepo ini dibuat pake sirup squash dengan isian yang sama dan Es Pencitraan ini dibuat pake sirup melon dan susu lalu diberi isian yang juga sama.

tempat nongkrong di SurabayaEs Kepo

Basically, ketiga minuman isiannya hampir sama tapi yang bikin beda adalah sirup yang digunakan. Kalo kalian suka rasa buah berpadu dengan susu, aku saranin buat pesen yang Es Pencitraan. Tapi, kalo kalian suka rasa yang lebih seger, kalian bisa order yang Es Kapo. Sementara kalo kalian suka yang rasanya lebih lembut, Es Julid yang wajib dipesen.

tempat makan keluarga di SurabayaEs Julid

Overall, Bakso Cik Sam ini bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen ngemil bakso dengan menu lengkap dan enak. Ngga harus dine guys, kalian juga bisa pesen Bakso Cik Sam ini secara online lho. Selamat mencoba.

Video by GoTravelly

Opening Hours
Senin - Sabtu: 09.00 - 18.00 Minggu: 08.00 - 15.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data