Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
01 Oct 2022

4669

KOPTE TARIK by DUM DUM Group, Pilihan coffee to Go Dengan Harga Murah Dan Rasa Yang Ga Murahan!

Coffee shop yang cocok untuk pecinta kopi yang memiliki mobilitas tinggi. KOPTE TARIK by DUM DUM menjadi salah satu pilihan coffee to go yang memiliki rasa enak dan harga murah

Post Content KOPTE TARIK by DUM DUM

Kopi menjadi salah satu minuman favorit dan penyemangatku di pagi hari sebelum bekerja. Kalo ada istilah coffee for life bisa dibilang cocok sekali denganku. Saat ini banyak sekali coffee shop bermunculan dengan berbagai ciri khas uniknya mulai dari menu utamanya yang enak hingga tempat coffee shopnya yang estetik sehingga menarik minat banyak orang untuk berkunjung dan berfoto. Meskipun saat ini banyak sekali coffee shop namun untuk mencari coffee shop dengan harga murah dan rasa yang cocok dilidah cukuplah sulit. Sebagai salah satu budak korporat yang bekerja selama 8 jam dari pagi hingga sore hari yang juga terkadang memiliki mobilitas tinggi sangat diuntungkan dengan adanya coffee shop dengan konsep coffee to go.

Coffee to go adalah sebuah tempat membeli kopi yang memiliki bangunan sederhana, dan cenderung pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa atau take away. Saat ini sudah mulai banyak coffe to go yang memiliki berbagai cabang di Indonesia. Banyak dari coffe shop tersebut menawarkan harga yang murah dan pelayanan yang cukup cepat, salah satunya adalah KOPTE TARIK by DUM DUM.

Disclaimer dulu ya sebelumnya aku memang penggemar minuman – minuman DUM DUM salah satunya adalah kopimilo nya. Namun, saat ini DUM DUM di Surabaya sudah tidak sebanyak dulu yang bisa dibilang selalu ada di beberapa mall besar di Surabaya. Jadi dengan adanya KOPTE TARIK by DUM DUM sendiri cukup membuat aku penasaran serta berekspektasi tinggi tentang minuman ini.

Awalnya aku bisa tahu KOPTE TARIK by DUM DUM ini adalah saat KOPTE TARIK buka cabang di dekat kantor ku tepatnya berlokasi di Jalan Kendalsari Nomor 10, Penjaringan Sari, Surabaya. Dengan nama by dum dum nya membuat aku penasaran dan ingin mencoba apakah minumannya seenak DUM DUM yang biasa aku minum. Setelah melihat berbagai menunya makin senanglah aku disaat terdapat menu milo kopi yang menjadi kesukaanku di DUM DUM. Tanpa ragu saat jam istirahat mampirlah aku ke KOPTE TARIK by DUM DUM di dekat kantorku.

Seperti konsepnya yang coffee to go, bangunan dari KOPTE TARIK sendiri cukup sederhana. Dengan perpaduan warna hijau dan coklat serta konsep desain minimalis retro, membuat coffee shop ini cukup nyaman jika ingin sedikit lebih lama di sini. Memiliki konsep open kitchen kamu bisa melihat proses pembuatan minuman kamu secara langsung.

Berikut adalah beberapa foto yang bisa menjadi referensi kamu :

KOPTE TARIK by DUM DUM Group, Pilihan coffee to Go Dengan Harga Murah Dan Rasa Yang Ga Murahan!
KOPTE TARIK by DUM DUM
KOPTE TARIK by DUM DUM  Surabaya
cafe terdekat
tempat nongkrong di Surabaya

Yang berbeda dari DUM DUM adalah KOPTE TARIK juga menawarkan beberapa menu makanan pendamping, atau snack pendamping minuman yang cocok dengan menu minuman di KOPTE TARIK. Berikut adalah menu makanannya :

menu KOPTE TARIK by DUM DUM

Bisa kamu lihat KOPTE TARIK memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kualitas coffee shop yang cukup average. Disini aku memesan milokopi pastinya dan juga kopi susu tarik. 

Kopte Surabaya

Untuk milokopi nya sendiri sangat mirip dengan yang ada di DUM DUM namun cenderung lebih manis. Rasa milo dan kopi nya terasa seimbang, namun untuk kamu yang bukan pecinta minuman yang terlalu manis, mungkin minuman ini akan kemanisan untuk kamu. Perbedaan sedikit rasa minuman ini dengan DUM DUM mungkin karena ukuran cup mereka yang berbeda. DUM DUM memiliki ukuran cup yang lebih besar dengan dominasi es batu yang lebih banyak sementara KOPTE TARIK memiliki cup regular sehingga es batu yang ditampung tidak sebanyak DUM DUM sehingga rasanya cenderung lebih terasa.

Sementara untuk kopi susu tariknya aku suka. Kopinya terasa tidak kalah dengan susunya serta manisnya pas. Untuk ukuran harga yang cukup murah aku rasa kualitas minumannya sangat sepadan. Beberapa coffe to go dengan harga serupa yang aku coba rasa kopinya biasanya kurang terasa, dan cenderung seperti es susu. Sehingga pasti kopi susu tarik ini menjadi salah satu menu favorite ku selanjutnya di KOPTE TARIK by DUM DUM

Overall, menurutku KOPTE TARIK by DUM DUM sangat worth it untuk di coba, karena untuk ukuran coffee to go dengan harga terjangkau KOPTE TARIK memiliki kualitas minuman yang average dari kebanyakan coffe to go dengan harga terjangkau lainnya. Fix ini pasti bakal jadi minuman langganan tiap ada di kantor sih.

Berikut rate aku untuk tempat ini

Minuman : 4.5/5

Suasana : 4

Pelayanan : 4

Come and rate your experience below!

Opening Hours KOPTE TARIK by DUM DUM
BUKA SETIAP HARI JAM 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data