AanArdiansyah | Sightseeing
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 May 2022

30711

Serunya Nongkrong Sambil Baca Buku di Haru Book Cafe

Nongkrong sambil baca buku tentu bisa jadi salah satu alternatif healing yang paling seru untuk dilakukan, apalagi kalo di cafe yang kece kayak gini

Post Content Haru Book Cafe Ponorogo

Masih di Ponorogo nih lur. Kali ini aku mau bahas soal cafe unik dan kekinian disini bernama Haru Book & Café. Haru Book & Café ini lokasinya ada di Jalan Sulawesi No 17, Ponorogo. Pemandangan unik dari cafe ini ialah sebagian orang tampak mengantre membeli makanan atau minuman dan sebagian orang nampak sibuk memilih buku di dekat meja kasir. Suasana di tempat ini akan membuat siapapun nyaman dengan areanya yang luas baik indoor maupun outdoor.

Serunya Nongkrong Sambil Baca Buku di Haru Book CafeIndoor Area

Haru Book Cafe

Disini kamu akan menemukan tempat duduk yang terbuat dari perpaduan kayu dan material steel. Kemudian akan nampak romantis ketika malam hari lantaran di terangi lampu-lampu bohlam yang menggantung. Daya tarik utama dari cafe ini adalah banyak sekali koleksi buku yang terpampang rapi. Cocok banget buat kamu yang suka baca buku atau pengen bersantai sambil baca buku sendirian maupun bareng sama temen.

Haru Book Cafe Ponorogo

Ngga Cuma cocok buat kamu yang suka baca buku aja, Haru Book & Café ini juga cocok banget buat kamu yang suka foto-foto. Kalo kamu suka foto-foto area indoornya juga terlihat fotoable banget lho. Suasanaya terasa Cozy dan Homies sehingga serasa berada di rumah sendiri.

Cafe terdekat

Next, mari kita bahas soal menunya. Menu yang ditawarkan disini ada Korean Food & Japanese Food, yaa menu Asia gitulah yang pastinya dari foto-foto menunya udah bikin ngiler. Soal harga juga ngga perlu khawatir ya guys karena cukup affordable. Kemaren aku pesen beberapa menu, seperti Korean Spicy Honey Chicken, Sakura Tea Toast, Yakult Series.

menu Haru Book Cafe PonorogoDaftar Menu

Menu pertama yang aku cobain adalah Korean Spicy Honey Chicken. Menu yang satu ini porsinya cukup banyak jadi lumayan bikin kenyang. Cita rasanya pedas manis dengan tekstur ayam yang cukup lembut dan ngga alot. Potongan ayam ini terasa makin nikmat kalo dimakan sama nasi yang super lembut dan pulen

Cafe di PonorogoKorean Spicy Honey Rp 25.000,-

Menu selanjutnya adalah Sakura Tea Toastnya. Kalo kamu ngga pengen makan nasi, kalian bisa pesen roti ini nih. Roti bakar ini dibakar sempurna dan ada tiga lapis. Teksturnya cukup lembut dan tampilannya cantik banget. Udah bikin ngiler duluan pokoknya kalo lihat tampilannya. Cita rasa dari sajian ini sangat kress dan rasanya manis. Apalagi ada krim dan buah cherry di bagian atasnya yang bikin makin nikmat.

kuliner PonorogoSakura Tea Toast Rp 19.000,-

Untuk minumnya, kalo kalian suka sama yakult, maka minuman ini cukup rekomended. Minuman ini punya perpaduan yakult dan leci yang segar di tenggorokan namun rasanya ngga terlalu manis.

Tempat nongkrong di PonorogoYakult Series Lychee Rp 17.000,-

Segitu aja review ku tentang Haru Book & Café ini. Kalo kalian main ke Ponorogo dan cari tempat nongkrong yang unik, jangan lupa mampir kesini ya.

Opening Hours Haru Book Cafe Ponorogo
Setiap Hari 10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data