pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.75 K11

Nyobain Traffic Bun, Burger Hits Punya Fadil Jaidi

Traffic Bun

Selebgram Fadil Jaidi memulai bisnis kulinernya dengan membuka Traffic Bun, yaitu burger kekinian dengan ragam varian rasa
Post Content

Nyobain kuliner hits lagi yuk! Kali ini aku nyobain salah satu kuliner hits milik selebgram Fadil Jaidi, yaitu Traffic Bun. Pasti udah pada tau dong ya? Kuliner yang satu ini emang sempet happening banget, mengingat yang punya adalah Fadil Jaidi. Tapi, apakah rasanya enak? Mari kita cobaaa...

Anyway, Traffic Bun ini udah punya banyak cabang di Surabaya maupun di Sidoarjo. Kebetulan yang aku datengin kemaren adalah cabangnya yang di Perumahan Delta Sari soalnya emang lumayan deket sama rumah. Traffic Bun Delta Sari ini lokasinya pas di depan Es Teh Indonesia, gampang banget kok dicarinya. Kedai burger ini lokasinya jadi satu sama Kopi Lain Hati ya guys, jadi kalian bisa ngopi sambil jajan burger disini.

Nyobain Traffic Bun, Burger Hits Punya Fadil Jaidi

Traffic Bun ini menempati ruko dua lantai yang mana keduanya dipake buat area makan atau nongkrong. Ngga cuma itu guys, tempatnya juga super cantik dan instagramable ditambah dengan lampu-lampu canti dan ruangannya di dominasi warna hijau khas Traffic Bun. Ngga lupa juga ada foto Fadil Jaidi yang terpampang nyata sebagai penanda kalo tempat ini adalah punya dia. Hahaha..

Traffic Bun

Traffic Bun Sidoarjo

burger enak di SidoarjoPesennya disini guys

cafe terdekat

Next, mari kita bahas soal menunya. Sesuai dengan namanya, Traffic Bun ini jualan burger dan hot dog ya guys. Selain itu, ternyata mereka juga jualan paket nasi plus ayam dengan harga yang lumayan terjangkau. Kalian bisa pesen burger atau hot dog ala carte atau juga bisa pesen paketan. Daftar menunya bisa cek langsung disini ya guys.

menu Traffic Bun

menu burger Traffic Bun

Kemaren aku pesen dua paket, yaitu Double Original Bronx dan Single Chicago Cheese. Kalo pesen menu paketan ini udah termasuk sama kentang goreng dan minumnya ya guys. Kebetulan minumnya kemaren pilihannya soda dan teh, aku pun pilih minum yang teh.

kuliner kekinian di SidoarjoIni Semua pesenan aku

Menu pertama yang aku cobain adalah Double Original Bronx. Burger ini pake dobel beef ya guys dan bikin kenyang. Traffic Bun ini burgernya ngga dipakein sayur, cocok banget buat kamu yang ngga suka sayur. Bun-nya juga berasa lembut dan sama sekali ngga keras. Beef-nya juga enak banget. Kalian tinggal tambahin saus aja sesuka kalian.

kuliner SidoarjoDouble Original Bronx Rp 60.000,-

Menu selanjutnya adalah Single Chicago Cheese. Burger ini beef-nya cuma satu dan dipenuhi dengan saus cheese yang lumer banget. Pas plastiknya dibuka, saus kejunya langsung meleleh kemana-mana. Ohya, di dalam burger ini juga ada kejunya guys. Enak banget rasanya. Cocok buat kamu yang suka banget sama keju.

burger enak di SidoarjoSingle Chicago Cheese Rp 49.000,-

Untuk kentang gorengnya sih menurut aku ngga ada yang spesial, sama aja kayak kentang goreng pada umumnya. Rasanya ngga terlalu gurih tapi juga tetap enak juga crunchy dan lembut di bagian dalamnya.

makan enak di Sidoarjo

Overall, Traffic Bun ini bisa jadi salah satu rekomendasi kamu yang suka banget makan burger. Harganya cukup worth to try dan pastinya tempatnya nyaman banget buat nongkrong. Kalo kalian lagi males buat keluar rumah, kalian juga bisa pesen Traffic Bun ini pake ojek online. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data