pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.43 K9

Cobain Kebab Premium di Kabobs, Rasanya Bikin Nagih

Kabobs Sidoarjo

Nikmatnya kebab premium dengan daging sapi berkualitas serta ragam pilihan isian dan saus tentu bisa membuat siapapun ketagihan
Post Content

Kalo bulan puasa gini, paling enak emang ngabuburit sambil cari takjil guys. Terinspirasi dari menu buka puasa ala Timur Tengah, aku pun iseng buat cari-cari menu kebab. Soalnya baru kebab aja makanan khas Timur Tengah yang aku suka. Hahaha..

Anyway, banyak banget penjual kebab di Surabaya Raya yang udah pernah aku cobain. Seperti Kebab Baba Rafi dan Kebab Corner. Nah, belakangan ini aku emang sempet lihat di sosmed soal kuliner kebab yang cukup happening, yaitu Kabobs.

Cobain Kebab Premium di Kabobs, Rasanya Bikin NagihIni Dia Stand nya, gampang ditemukan kok

Kaboobs ini sebenernya stand nya bisa kamu temukan di banyak mall, tapi yang aku kunjungi adalah yang di Transmart Sidoarjo. Lokasinya gampang banget ditemuin guys, kalo kalian masuk gedung Transmart, disitu kalian langsung lurus aja dan akan nemun stand nya Kabobs ini di area tengah. Stand nya ada di depan Optik Melawai ya.

Rekomendasi tempat makan enak di SidoarjoAda Area Duduknya

Ngga Cuma di Transmart Sidoarjo aja, kamu juga bisa menemukan stand nya Kabobs ini di beberapa Mall di Surabaya dan kota-kota lainnya di Indonesia. Kalian tinggal cari aja yang paling deket sama rumah kalian.

Kebetulan waktu itu antriannya ngga terlalu banyak, jadi aku bisa langsung pesen. Soal menunya sih beragam dan pastinya kebab ya guys. Kebab disini sih dibuat dari bahan premium, jadi lebih sppesial dari kebab lainnya. Ohya, untuk menu kebab disini kalian bisa pesen yang ala carte, kebab plus minum dan paketan kebab, kentang/keripik tortilla dan minum. Kebab ini juga disajikan dengan beberapa ukuran, lho. Harganya juga masih masuk akal sih kalo menurutku guys. Cek detailnya disini yaa.

Menu kebab Kabobs

menu Kabobs

rekomendasi kebab di Sidoarjo

Aku kemaren pesen dua kebab, yaitu Beef Cheese Mayo dan Beef Italiano Kebab. Keduanya aku pesen yang paketan, kalo yang Italiano aku pesen pake keripik tortilla dan minum. Tapi kalo yang beef mayo aku pesen yang pake minum aja.

makanan khas timur tengah di SidoarjoSayurannya Seger

kebab enak sekitar Surabaya
Digulung dulu kebabnya

kebab enak di SidoarjoDua Kebab Pesenan aku

Menu pertama yang aku cobain adalah Beef Italiano Kebab. Kebab ini punya daging sapi yang melimpah berpadu dengan sayuran segar, oregano dan diberi saus pizza yang unik. Kalo dari segi rasa sih yaa emang rada mirip pizza guys. Ohya, kebab ini kalian juga bisa tentukan level pedesnya dan aku pilih yang medium. Meskipun medium, tapi rasa pedesnya nendang banget guys.

kuliner SidoarjoBeef Italiano Kebab Fun Set Rp 40.000,-

kuliner wajib coba di Sidaorjo
Include Tortilla Chips ini guys, enak banget

Menu selanjutnya yang aku cobain adalah Beef Cheesy Mayo Kebab. Menu kebab ini aku pesen yang ngga pedes ya guys biar imbang sama kebab yang pertama tadi. Hehe..

Kebab ini berisikan kombinasi dari daging sapi yang lezat nan lembut, grilled onion dan saus cheesy mayo yang lumer di mulut. Cita rasa gurihnya dapet banget dan cheesenya juga super nikmat. Bener-bener kebab ini enak banget guys.

Kebab TerdekatBeef Cheese Mayo Combobs Rp 35.454,-

Overall, Kabobs ini juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin makan kebab premium dengan harga yang masih masuk akal. Kabobs tawarkan ragam pilihan varian kebab nikmat yang bisa bikin siapapun ketagihan. So, guys kalo kalian suka kebab, cobain makan Kabobs yaa. Tinggal cari aja Kabobs terdekat dari tempat kamu. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data