yulianis94 | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
28 Jan 2022

77712

Bakso Tendek, Destinasi Tepat Untukmu Pecinta Pedas

Bakso Tendek tawarkan ragam pilihan menu bakso dengan kuah pedas yang nendang dan nikmat

Post Content Bakso Tendek Malang

 

 

Bakso emang jadi salah satu kuliner khas Indonesia yang paling banyak digemari. Belakangan, bakso menjadi kuliner yang semakin berkembang dan semakin banyak variannya, mulai dari bakso keju, bakso telur hingga bakso beranak. Nah, kebetulan di Malang ada sebuah bakso yang unik dan belakangan ini happening banget bernama Bakso Tendek.

Bakso Tendek, Destinasi Tepat Untukmu Pecinta Pedas

Bakso Tendek ini lokasinya ada di Jalan KH. Malik Dalam Gang 3, RT 01/RW, Kedungkandang, Malang. Lokasinya udah bisa ditemukan di Google Maps dan bisa dijangkau dengan berbagai transportasi.

Untuk tempatnya sendiri sih sederhana dengan beberapa meja dan kursi aja dan kebetulan pas kemaren aku kesana, antri banget. Untuk itu, aku putusin buat take away aja demi menjaga jarak dengan pengunjung yang lain.

Bakso Tendek MalangDaftar Menu

menu Bakso Tendek Malang

Bakso Tendek Malang salah satu bakso yang lagi viral di kota malang karena jeroan dan kuah pedesnya. Yang istimewa disini adalah kuah pedasnya tidak cuma dominan rasa pedasnya tapi juga berasa bumbu rempahnya yang gurih. Biasanya bakso pedas hanya terasa cabainya saja tanpa menghiraukan rasa gurih dari bakso itu sendiri. Dan juga yang favorit disini adalah jeroannya yang cocok dipadukan dengan bakso. Selain kuah pedas ada kuah gurih bagi yang tidak suka pedas.

Bakso Malang
Bakso Kuah Pedes

Bakso enak di Malang
Kuah Ngga pedas

Bakso Paling enak di Malang
Bakso Jerohan

Untuk menu bakso yang paling laris adalah bakso beranak. Ukurannya sedang dan dalemnya ada sekitar 5 biji bakso. Nah, menu ini yang aku pesan kemaren dengan kuah pedas. Rasa kuahnya nendang banget dan nikmat. Baksonya juga terasa lezat dengan ukuran yang lumayan gede. Bikin kenyang pokoknya.

Rekomendasi bakso MalangBakso Beranak Rp 10.000 + Siomay Rp 1.000,-

Ngga Cuma pesen menu bakso beranak, kemaren aku juga pesen bakso kasar. Bakso kasar ini ukurannya juga ngga kalah besar dan rasanya enak. Bakso beranak ini aku pilih pake kuah biasa yang mana rasanya ngga kalah nikmat dengan kuah yang pedes tadi. Kuah ini rasanya gurih dan sedap banget, cocok dipadukan dengan bakso kasar yang banyak uratnya ini.

wisata kuliner MalangBakso Kasar Rp 5.000,-

Bakso Tendek bisa jadi salah satu rekomendasi buat kamu yang suka makan pedes dan pengen cobain kuliner unik yang beda dari yang lain. Pilihan variannya beragam dan harganya super terjangkau. Nah, kalo kalian lagi ada rencana liburan ke Malang, jangan lupa untuk cobain Bakso Tendek ini ya guys.

 

 

Opening Hours Bakso Tendek Malang
11.00 - 18.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data