sisil
sisil | Sightseeing
Depok, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.61 K0

hospital restaurant & Bar

hospital restaurant & bar

konsep resto ini memang berbeda dari resto pada umumnya, jadi kalian tau donk dari namanya saja sudah tau kalo di resto ini menggunakan konsep apa?
Post Content

Hello guys siapa yang lagi cari kuliner yang unik dan keren di depok? Hospital Restaurant & Bar ini memiliki hidangan yang enak dan tempat ini memiliki interior yang unik.

konsep resto ini memang berbeda dari resto pada umumnya, jadi kalian tau donk dari namanya saja sudah tau kalo di resto ini menggunakan konsep apa? ya betul sekali ialah konsep rumah sakit, dengan pelayan yang menggunakan pakaian suster dan dokter. Selain menawarkan sensasi makan yang berbeda apapun yang di sajikan di sini menggunakan alat-alat rumah sakit dan laboratorium. 

Baru-baru ini di resto ini menyediakan menu makanan Jepang seperti Donburi, Maki Sushi Roll, Sashimi, Salad, Teppanyaki, Molecular Cocktail dan dessert. Sedangkan minumannya ada jus jeruk, melon, stawberry, nanas, dan masih banyak pilihan jus yang bisa anda pilih disini, ohya untuk satu menu jus disini di sajikan dengan jarum suntik, jus disini di beri harga sekitar 40k. masih banyak menu seperti jagung bakar, tomat ceri, salad jagung harganya sekitar 30k. ice cream dengan berbagai rasa seharga 32k. 

  

untuk pelayanan, menu yang di hidangkan dan suasana ditempat ini tidak usah di ragukan lagi di jamin uenakkkk banget!!! harga juga bersahabat untuk di jadikan tempat nongkrong sama keluarga, teman, dan orang tersayang. Yuk buruan ke Resto ini yang berlokasi di Jln. Jalan Raya Kartini No. 46, Depok, Pancoran Mas, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11AM-12AM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data