AanArdiansyah | Sightseeing
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Jan 2022

4779

Enaknya Makan Steak di KQ5 Steak & Ricebowl: Murah Banget!

Siapa bilang makan steak harus mahal? Di KQ5 Steak and Ricebowl ini kamu bisa menikmati steak enak dengan harga terjangkau

Post Content KQ5 Steak & Ricebowl Ponorogo

Halo lur, lama juga nih ngga bikin ulasan kuliner Ponorogo. Maklum lah, sejak pandemi gini jadi jarang pulang ke Ponorogo.Kebetulan, akhir tahun kemaren aku dan keluarga sempatkan buat pulang kampung ke Ponorogo buat kumpul keluarga, sekalian cobain kuliner yang lagi hits disana. Pas udah cari-cari, aku akhirnya nemu salah satu kuliner yang lagi populer yaitu KQ5 Steak and Bowl.

Video by Gotravelly

KQ5 Steak and Bowl ini lokasinya ada di Jalan Basuki Rahmad no 20, Ponorogo. Lokasinya cukup strategis dan bisa dijangkau dengan semua kendaraan. Kalo kalian masih bingung, bisa cek langsung di Google Maps ya lur.

KQ5 Steak & Bowl merupakan salah satu resto baru di Ponorogo. Tempatnya berada di tengah kota. Disini konsepnya industrial kekinian dengan berbagai macam ornamen daun, kayu dan bunga. Terdapat tempat duduk & juga lesehan. Untuk tempatnya cukup luas untuk seukuran resto. Jadi nyaman banget buat nongkrong ataupun ngumpul bareng keluarga.

Enaknya Makan Steak di KQ5 Steak & Ricebowl: Murah Banget!

KQ5 Steak & Ricebowl Ponorogo

Seperti namanya, menu yang paling rekomended disini adalah steak dan ricebowlnya. Tapi, ngga Cuma itu, disini kamu juga bisa memesan menu lainnya yang ngga kalah nikmat. Soal harga, ngga usah khawatir ya lur soalnya disini harganya murah banget.

menu KQ5 Steak & RicebowlDaftar Menu

Kemaren aku pesen beberapa menu buat dicoba, yaitu Chicken Crispy Steak, Beef Crispy Steak, Bowl Beef Black Pepper, Bowl Chicken Teriyaki, Taro Latte, Red Velvet Latte dan Strawberry Tea.

Menu pertama yang aku cobain adalah Chicken Crispy Steak. Steak ini pake daging ayam yang dikasih tepung krispi yang lumayan tebel. Steak ini disajikan dalam hot plate yang berisikan steak, kentang dan potongan sayuran. Ngga lupa disiram pake bumbu steak yang enak banget. Menu ini nilainya 8/10 yaa..

KQ5 Steak & RicebowlChicken Crispy Steak Rp 16.000,-

Ngga Cuma ada steak, kemaren aku juga pesen menu nasi alias rice bowl. Menu rice bowl yang aku pesen ada dua, yaitu bowl chicken teriyaki dan bowl beef blackpepper. Kedua menu ini disajikan dalam mangkok yang ditaburi dengan potongan daging ayam dan sapi.

Steak enak di PonorogoBowl Chicken Teriyaki Rp 23.000,-

Untuk yang bowl chicken ini porsinya lumayan banyak dan potongan ayamnya juga ngga kalah banyak. Tekstur daging ayamnya super lembut dan bumbu teriyakinya meresap banget. Sedep banget pokoknya lur.

Ngga Cuma ayam, kamu yang suka daging juga bisa cobain menu bowl beef blackpepper ini. Porsinya sih sama aja kayak yang bowl chicken, sama-sama bikin kenyang tapi untuk toppingnya beda.Menu ini toppingnya daging sapi yang diiris tipis dan ditumis barengan saus blackpepper. Rasanya agak pedes ya, tapi ngga terlalu pedes banget.

Steak enak di PonorogoBowl Beef Blackpepper Rp 33.000,-

Rekomendasi Steak di PonorogoMinuman yang aku pesen

Nah, kalo kalian lagi liburan ke Ponorogo dan pengen icip steak atau ricebowl enak tapi juga murah, bisa mampir ke KQ5 Steak and Ricebowl ini ya lur. Atau kalian juga bisa temukan cabang KQ5 Steak and Ricebowl ini yang deket rumah kalian. Cabangnya udah banyak lho..

Opening Hours KQ5 Steak & Ricebowl Ponorogo
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data