pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.56 K13

Bakso Boedjangan: Ragam Pilihan Rasa Baksonya Bikin Nagih

Bakso Boedjangan Surabaya

Bakso Boedjangan jadi salah satu tujuan menarik untuk menikmati lezatnya bakso dengan ragam isian
Post Content

Siapa nih yang doyan banget makan bakso? Bakso memang jadi salah satu kuliner khas Indonesia yang paling banyak penggemarnya dan bisa ditemukan di banyak daerah di Indonesia. Banyak banget penjual bakso yang bisa ditemukan di Indonesia, mulai dari kaki lima hingga bintang lima. Tentunya dengan cita rasa dan harga yang berbeda. Nah, kemaren kebetulan aku diajakin makan siang sama salah satu temen kampus di daerah kampus juga. Sebenernya banyak banget pilihan tempat makan di kawasan Semolowaru, namun akhirnya kita mutusin buat makan Bakso Boedjangan yang lokasinya di Jalan Manyar.

Bakso Boedjangan: Ragam Pilihan Rasa Baksonya Bikin Nagih

Kalian pasti udah ngga asing lagi dengan Bakso Boedjangan ini ya guys. Kedai bakso kekinian ini memang memiliki banyak banget cabang, bahkan di Surabaya kamu bisa menemukan beberapa cabangnya dan salah satunya adalah yang aku kunjungi kemaren, di Jalan Raya Manyar No 85, Surabaya.

Seperti halnya kedai Bakso Boedjangan lainnya, Bakso Boedjangan Manyar ini punya desain berwarna hitam dengan tulisan Bakso Boedjangan yang gede. Kedai cabang manyar ini punya area parkir yang cukup luas, jadi kalo kamu bawa mobil ngga perlu bingung buat cari parkir ya guys, maklum jalan Raya Manyar ini emang seringnya pada merayap. Apalagi kalo jam makan siang.

Masuk ke dalam, area kedainya ini cukup luas dan bisa menampung banyak orang. Jadi, setelah masuk langsung menuju ke arah kasir untuk langsung memesan dan membayar. Untuk menunya sendiri beragam ya guys dan pastinya berupa bakso. Menu bakso disini terdiri dari berbagai macam isian yang pastinya menggugah selera. Ohya, untuk harganya sendiri juga bisa dibilang cukup terjangkau meskipun harganya masih lebih murah bakso di pinggiran jalan ya.

Bakso Boedjangan Surabaya

Bakso Boedjangan

Rekomendasi Basko enak di Surabaya

Kemaren aku memesan dua menu bakso yang berbeda, yaitu Bakso Keju dan Bakso Mozarella. Well, kedua menu ini emang sama-sama keju sih guys, tapi satunya pake mozarella dan satunya keju biasa. Selain itu, aku juga memesan tiga buah pentol goreng.

Bakso Enak Di Surabaya

Menu pertama yang aku cobain adalah Bakso keju mozarella. Well, seporsi bakso ini isinya mie kuning, bihun, sayur, satu bakso besar berisikan keju mozarella dan dua bakso kecil. Bakso mozarella-nya punya ukuran yang lumayan besar dan saat dibelah, mozarellanya langsung kelihatan meskipun jadinya ngga molor-molor banget. Hahaha..Rekomendasi Bakso di SurabayaBakso Mozarella Rp 29.546,-

Bakso Mozarella ini punya tekstur yang cukup lembut dan lumayan terasa kejunya, meskipun ngga terlalu berasa sih tapi cukup enak kok guys. Ohya, kuah bakso disini menurutku cukup gurih tapi ngga ada spesialnya. Sama aja kayak kuah bakso pada umumnya.

Menu selanjutnya yang aku cobain adalah Bakso Keju. Untuk isiannya kurang lebih masih sama dengan, Bakso mozarella. Bedanya, bakso besarnya berisikan potongan keju di dalamnya yang mana ukurannya lumayan gede jadi lebih berasa. Teksturnya juga sama dengan bakso mozarella, lembut tapi punya kuah yang rasanya biasa aja.

Bakso Terekenal di SurabayaBakso Keju Rp 26.363,-

Terakhir, aku cobain bakso goreng. Bakso goreng ini dijual per bijian yang dan ukurannya lumayan besar. Aku kemaren beli tiga biji dan rasanya gurih banget. Tekstur dari bakso goreng ini juga ngga terlalu alot, tapi tetep crunchy dan enak apalagi kalo dicocol pake saus dan kecap.

Bakso Favorit Di SurabayaBakso Goreng Rp 5.000,- per biji

Overall, Bakso Boedjangan ini cukup rekomended buat kamu kunjungi, terutama kalo kamu suka kuliner bakso dengan ragam isian dan tetelan. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau dan worth it dengan rasa juga porsinya. Nah, bagi pecinta bakso, segera merapat ke Bakso Boedjangan terdekat ya.

Video by Gotravelly

Opening Hours
10.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data