Frisca
Frisca | Sightseeing
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.07 K11

Ketagihan Lezatnya Kuliner Seblak Buk Ti Khas Jombang

Seblak Buk Ti Jombang

Seblak Buk Ti emang nggak pernah salah, nagih banget.
Post Content

Halo temen temen, mau nyoba nulis review untuk pertama kali nih. Ngomong ngomong, siapa sih yang nggak doyan sama kuliner seblak? Seblak emang jadi makanan yang disukai semua kalangan khususnya para wanita. Kalau musim hujan gini, berburu seblak jadi hal seru yang bisa kalian coba.

Seblak Buk Ti  Jombang

Di Jombang, ada salah satu outlet seblak yang nggak pernah sepi pembeli guys. Nama tempatnya adalah Seblak Buk Ti. Meskipun terhitung belum lama buka, tetapi warung seblak yang satu ini sudah banyak pelanggannya lho, termasuk aku hehe.

Seblak enak di Jombang

Seblak enak

Kemaren aku memutuskan buat dateng lagi ke kedai Seblak Buk Ti dan kini tempatnya semakin luas dengan tempat duduk yang nyaman. Pertama dateng, kalian bisa langsung memilih berbagai menu yang ditawarkan. Ada Seblak Jamur, Seblak Ceker, Seblak Pentol, Seblak Sosis, Seblak Mie, Seblak Cuankie, dan masih banyak lagi. Kami pesen beberapa menu diantaranya Seblak Mozarella, Seblak Special Campur, dan Seblak Special Telur.

Seblak di Jombang

Seblak Mozarella : Menu Seblak Mozarella jadi pilihan menu paling mahal di outlet Seblak Buk Ti yakni dibandrol Rp 15.000,-. Oh iya, kalian bebas pilih tingkat kepedasan sesuai selera dan untuk menu ini, aku memilih level tidak pedas. Dengan harga segitu, kalian udah bisa menikmati seblak dengan isian lengkap seperti ceker, tulang, sosis, mie, kerupuk seblak, sayur, telur, dan tentunya mozzarella yang melimpah. Worth it banget buat dicoba!

Seblak paling enak di Jombang

Seblak Special Campur : Nggak kalah lezat dengan menu sebelumnya, menu yang dibandrol dengan harga Rp 8.000,- ini juga worth it buat dicoba. Bagaimana tidak, menu yang satu ini memiliki isian lengkap mulai dari telur, sayur, sosis, mie, ayam, kerupuk seblak, ceker, dan kuahnya sedeppp banget. Untuk Seblak Special Campur, aku memilih level pedas sedang dan habis tak tersisa hihi.

Seblak Paling enak di Jombang

Seblak Special Telur : Kalau yang ini, kalian hanya perlu menyiapkan uang Rp 7.000,- saja untuk menikmatinya. Terjangkau sekali, yaa? Meskipun tampilannya keliatan sederhana, tapi kalo udah nyobain dijamin ketagihan deh. 

Ketagihan Lezatnya Kuliner Seblak Buk Ti Khas Jombang

Jus Avocado & MilkTea : Untuk menu minumnya, aku memilih Jus Avocado dan Milk Tea. Minumannya juga murah banget, Rp 5000,- an ajaa! Tingkat manis dan kekentalannya juga pas. Lumayan kan, kapan lagi bisa nyobain jus Rp 5000,- doang?

Menurutku, kuah yang ditawarkan oleh Seblak Buk Ti ini emang bener bener khas dan sedep banget. Kalau makan disini, udah dipastikan habis sampe kuah kuahnya deh! Seblak yang kalian pesan juga dibuat dadakan alias fresh, jadi nggak perlu khawatir lagi yaa. 

Seblak Buk Ti juga punya pelayanan yang sangat baik dan ramah, nggak heran kalau pelanggannya banyak banget. Oh iya, kalau mau datang ke Seblak Buk Ti, kalian bisa langsung cek google maps yaah. Alamatnya ada di daerah Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Tenang, tempatnya strategis dan mudah banget dicari guys. Selamat mencobaa. 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data