dantopaz9
dantopaz9 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.93 K0

Warung Pak Gofar

warung pak gofar

Tidak usah kebingungan mencari makanan di surabaya, cobain aja makan diwarung kaki lima yang satu ini, harganya murah namun rasanya mewah banget !
Post Content

Warung ini termasuk cukup fenomenal di kota surabaya, walaupun hanya sebuah warung kecil di pinggiran jalan alias kaki lima warung ini selalu penuh diserbu pengunjung setiap harinya, yang perlu diperhatikan adalah warung ini hanya buka selama dua jam saja, soalnya hanya dengan waktu yang singkat semua menu diwarung ini ludes terjual, makanya kalau mau mengunjungi warung ini kalian harus rela mengantri berdesakan untuk bisa merasakan menu yang lezat disini !!.

   

Warung Gofar ini beralamat di Jalan Darmo Permai Utara X No.18, Suko Manunggal, Tanjungsari, Surabaya, cukup mudah untuk menemukan warung yang satu ini walaupun tempatnya sedikit tersembunyi tongue-out, cukup temukan saja warung kecil dengan pembeli yang berdesakan didalamnya dan juga banyak motor dan mobil yang parkir didekatnya laughing.

   

Uniknya warung ini adalah menunya yang terjadwal sesuai hari, jadi tiap hari menunya berbeda supaya pembeli ga bosan gitu sih katanya laughing, tapi jangan khawatir semua menu diwarung ini enak-enak semua kok, jadwal menunya sih begini Selasa: Nasi Campur dan Nasi Rawon, Rabu: Nasi Pecel dan Nasi Asem – Asem, Kamis: Nasi Lodeh, Jum'at: Nasi Sambel Terong dan Nasi Asem – Asem, Sabtu: Nasi Urap-Urap dan Nasi Bali. 

   

   

   

Yang paling pasti sih para penggemar pedas bakalan dimanjakan disini karena dari semua menu yang ada rata-rata memiliki kadar kepedasan yang bikin nampol laughinglaughing, kalian juga pasti kenyang deh karena porsinya memang cukup besar dengan lauk-pauk yang banyak dan seakan-akan di dipaksakan menumpuk dipiring :P, satu porsi menu yang lezat ini bisa kalian nikmati cuman dengan 15rb sampai 20rb saja !, wow murah kan ?, rasanya juga ga kalah dengan yang makanan di restoran !! murah tapi mewah laughinglaughing.

 

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 09.00 - 11.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data