renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
3.67 K0

Rumah makan Tabona menyajikan beragam kari lezat

rumah makan tabona

Anda pencinta kuliner Kari nahh di “Rumah Makan Tabonan” adalah tempat yang sangat cocok saat anda berkunjung ke kota Medan. Di sini tidak hanya ada menu beranekaragam kari lohh tetapi masih banyak beberapa menu yang siap mengisi perut anda dan memanjakan
Post Content

Saat ke kota medan tidak lengkap rasanya jika tidak merasakan kuliner yang enak di kota tersebut di sini ada suatu rumah makan yang legendaris yang sudah berdiri sejak puluhan tahun, makanya tak heran rumah makan ini ramai dengan pengunjung nama nya“Rumah Makan Tabona”. Makanan di sini tidak usah di tanya lagi enak gak ya? Di jamin dehh bagi anda yang berkunjung  ke tempat ini merasakan rasa enak karena makanan di sini racikan makanannya sudah turun temurun sehingga sudah di jamin makyuss.

Menu andalan yang ada di “Rumah Makan Tabonan” ini ialah beragam kari yang lezat dengan tambahan berbagai lauk yang menjadi pelengkapnya seperti, kari ayam, kari bihun, kari sapi. Sedangkan lauk pelengkapnya seperti kerupuk, sate, emping dan lain-lain. Rumah makan ini ramai dengan pengunjung di saat jam-jam istirahat dan di serbu oleh para karyawan kantor yang sedang istirahat. Makanya kalau anda berniat kesini usahakan untuk menghindari jam-jam penuh saat makan siang.

Yang membuat Rumah Makan Tabonan ini ramai karena cita rasa karinya sangat mantap dan khas. Bumbunya meresap sampai ke dagingnya. Kuah karinya di sini teksturnya kental. Ketika menggigit daging, anda akan merasakan bumbu rempah-rempah yang ada di dalamnya, dan baunya sungguh khas dan menggoda, Untuk harganya sendiri sangat terjangkau seporsinya hanya Rp 26.000 saja.  

Nahh bagi anda yang tidak suka dengan makanan yang berkuah maka bisa memilih menu lainnya seperti mie pangsit seharga Rp 15.000 saja.

Untuk segi tempatnya sihh tidak terlau besar, namun rumah makan yang sudah puluhan tahun ini tetap ramai pengunjung.

Rumah makan ini ramai dengan anak muda yang menjadikan tempat ini tempat nongrong dan tempat untuk menyantap kari yang gurih dan lezat. Rumah Makan Tabonan ini sangat terkenal loohh hampir semua orang yang tinggal di Medan tau rumah makan ini.

Rumah makan ini terletak di Jalan Mangkubumi, yang dekat dengan kawasan perkantoran dan Bank, sehingga mudah untuk menemukannya. Di depan rumah makan ini juga terdapat sebuah papan bertuliskan “Rumah Makan Tabona” lengkap dengan alamatnya. Rumah makan ini buka dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB. Jika anda berkunjung atau berjalan-jalan ke Medan, Rumah Makan Tabona adalah pilihan yang pas untuk sarapan maupun santap siang anda.

Semoga informasi kuliner di atas ini berguna bagi anda yang sedang mecari makanan yang lezat saat berkunjung di Kota Medan.

Selamat Menikmati!!!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data